Thursday, March 22, 2012

Xperia Sola Ponsel Pintar Sentuhan Melayang

Kemarin era ponsel yang mengharuskan kita menyentuh layarnya, sekarang kita tidak diwajibkan menyentuh layar ponsel lagi, tapi cukup melayangkan tangan di atas layar ponsel.

Sony Mobile Xperia sola, itulah nama ponsel pintar sentuhan melayang terbaru keluarga Xperia yang menawarkan fitur-fitur terbaru dari Sony. Ponsel ini memungkinkan pengguna jelajahi web cukup melayangkan jemari di  atas layar. Kerenkan?

Xperia sola akan tersedia di pasar global dalam tiga pilihan warna--hitam, putih, dan merah. Ponsel sentuhan ajaib. Tanpa sentuhan. Ponsel Android Xperia sola memiliki sentuhan mengambang (floating touch™), cukup gerakkan jarimu di atas tautan untuk menyorotnya. Temukan tautan yang diinginkan, sentuh untuk membukanya, dan nikmati pertunjukan. Tidak akan pernah lagi tautan yang salah terbuka tanpa sengaja. Hebat.

Spesifikasi Xperia sola, berlayar 3,7 inci Reality Display dengan Mobile BRAVIA Engine yang menghasilkan gambar tajam. Ponsel itu berprosesor dual-core 1GHz dan teknologi 3D surround serta xLOUD pada audionya. Xperia sola diluncurkan dengan platform Android 2.3, yang akan di-upgrade ke Android 4.0 dalam musim panas tahun ini.

Kamera 5 megapiksel dengan lampu kilat LED dan fokus otomatis, Zum digital 16x, mendukung format gambar BMP, GIF, JPEG, PNG, WBNP, tapi hasil bidikan gambar kamera berformat Jpeg dan format video yang didukung 3GPP, MP4

Ilustrasi gambar Xpreia sola diambil dari sonymobile.com dan lihat spesikasi lanjut Xperia Sola di Sonymobile

0 comments:

Post a Comment