Thursday, March 29, 2012

3 Aplikasi Web Browser Mobile Paling Cepat dan Hemat

opera mini 3.1

Tampak gambar diatas adalah opera mini 3,1 yang aku gunakan untuk surfing internet menggunakan nokia c6-00

Saya pengguna smartphone nokia seri C6-00. Bila saya sedang tidak ada pekerjaan (istirahat), saya lebih senang memanfaatkan waktu luang untuk Surfing internet seperti membaca berita, berburu aplikasi, dan aplikasi mobile yang saya gunakan untuk surfing internet menggunakan 3 browser web lite mobile karena terasa lebih cepat dah hemat.

1. Opera Mini 3.1 Java Jar

2. Opera Mini 4.4 Jar

3. Ucweb Java Lite 8.2

Bila anda bingung mendowload UC Browser (Java) 8.2.0.132 lite, klik tombol disamping ini : 

UC Browser (Java) 8.2.0.132

Tampak diatas gambar ucweb UC Browser (Java) 8.2.0.132 yang gunakan di nokia C6-00

Ketiga aplikasi tersebut lumayan jago untuk browsing internet menggunakan nokia c6-00 cepat dah hemat, disini saya lebih mengandalkan ucweb lite dan untuk urusan download aplikasi ponsel dan software komputer, saya menggunakan ucweb symbian versi 8.4.

Terima kasih sudah main kesini

0 comments:

Post a Comment