Tuesday, March 27, 2012

Saya Lebih Menyukai Program Media Player MPCStar

Program nonton Video MPCstar

Cyberlink merupakan salah satu program perangkat lunak media player untuk memainkan Video dan paling terbaik di antara semua jenis media player video, tapi perangkat lunak tersebut mahal dan tidak gratis. Masih banyak program media player video pilihan terbaik dan gratis, tapi saya lebih menyukai program media player MPCstar.

Program MPCStar mendukung hampir semua format video yang populer, kelebihan lain dari MPCstar, yaitu memiliki fitur snapshot dan konverter format video ke format video 3GP dan MP4 untuk ponsel, sehingga dapat di mainkan pada smartphone Iphone, Nokia, Sonyericcson dan lain-lain.

Program nonton video untuk komputer dekstop yang terbaik dan gratis, bahkan kompetibel untuk semua OS window adalah program MPCstar. MPCstar tidak kompetibel untuk window Linux.

Ketika mengunduh Program MPCStar, Anda akan mendapatkan Bonus media player audio : Comet Player Star, lihat gambarnya di Media Player Audio COmet Player.

Buat apa bayar mahal dan bila ada program gratis untuk nonton video dan mendengarkan MP3, Download MPCstar

MPCSTAR adalah paket all-in-salah satu pemutar video, pemutar audio dan codec terbanyak. Ini berisi player user-friendly dan codec yang dipilih dengan cermat untuk mendukung berbagai format media.

Dengan MPCSTAR, Anda akan dapat memutar semua film dan musik. Keuntungan menggunakan MPCSTAR:

  1. Benar-benar gratis, tidak ada spyware atau adware 
  2. Mendukung semua berkas format media populer 
  3. Sangat lurus ke depan dan mudah digunakan 
  4. Blok pop-up dan iklan di file video 
  5. Menampilkan lirik secara otomatis untuk file audio 
  6. Up-to-date dengan komponen terbaru / terbaik 
  7. Penghapusan instalasi akan menghapus semua file dan entri registri         

0 comments:

Post a Comment