Thursday, March 29, 2012

Symbian Telah Di Tinggalkan Oleh Pengembang Aplikasi

Saya pengguna ponsel Nokia C6-00, untuk urusan blogging mobile di blogger.com, tampak banyak fitur blogger sudah tidak di dukung oleh browsers mobile seperti opera mini, ucweb, qq browser dan sebagainya. Dengan demikian untuk menulis artikel untuk akun blogger saya, maka saya harus sign in menggunakan browsers dekstop. Padahal sangat nyaman sekali blogging mobile, bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.
Telah banyak aplikasi blogging mobile yang mendukung platform blogger.com, namun demikian lebih dikhususkan untuk OS Android, Iphone dan Blackberry. OS symbian tampaknya sudah tak dilirik oleh pengembang aplikasi mobile. Mereka semua telah beralih mengembangkan Aplikasi mobile untuk  android, iphone dan Blackberry.
Raksasa ponsel Nokia telah kalah berperang melawan ponsel Android, iPhone, dan BlackBerry. Namun Nokia selalu bersikukuh bahwa mereka masih menjadi raksasa di pasar ponsel dunia. Maksudnya kali raksasa ponsel hitam putih dan bersenter, plus harga murah meriah itu. 
Ingin blogging Mobile, download Aplikasi blogging mobile platform blogger.com :
Aplikasi Google banyak tersedia untuk ponsel bersistem operasi Android. Symbian kini riwayatmu akan tinggal kenangan manis. 

0 comments:

Post a Comment