Saturday, March 17, 2012

Wou Browser Maxthon Klaim Lebih Cepat Dari Chrome

Raksasa penguasa jagat maya atau internet yaitu google, google tidak hanya menyediakan mesin pencari, tapi lebih dari itu google menyediakan banyak aplikasi ponsel dan software komputer serba gratis, salah satu software gratis untuk surfing internet yaitu browser chrome. Silahkan di download.

Banyak browser saling menyatakan bahwa produk mereka lebih cepat, tapi tidak hemat. Browser Hemat dan Cepat hanya milik browser Opera. Salah satu browser yang membanggakan dirinya lebih cepat dari browser chrome yaitu browser maxthon.

Inilah pesan klaim browser maxthon : 

Super CepatMaxthon 3 didukung oleh teknologi browser yang menampilkan halaman web 200% lebih cepat dari Google Chrome. Buktikanlah.Maxthon 3 memberikan anda pengalaman menjelajahi web tercepat serta fitur-fitur yang mudah digunakan, yang tidak anda dapatkan di penjelajah lainnya.

Fitur-fitur Eksklusif yang  terdapat pada browser maxthon. Tiada browser lain yang dapat menandingi kemampuan dan fitur Maxthon. Maxthon 3 datang dengan layanan cloud gratis: simpan penanda halaman dan catatan anda secara aman di web, sehingga bisa diakses kapan pun, di mana pun. Berbagi tangkapan layar dengan fitur Snap.

Browser maxthon mendukung : OS  Win2003/XP/Vista/Win7. Unduh Maxthon 3 Installer dan Maxthone 3 Portable

Pengguna smartphone android dapat mengunduh wab browser mathon mobile

Menjelajah Internet Jadi Lebih Menyenangkan dengan browser maxthon.

0 comments:

Post a Comment