Thursday, March 29, 2012

Facebook Mobile Versi Ponsel di Browser Chrome

facebook mobile on di browser chromeGambar diatas snapshot facebook versi mobile di browser chrome 

Jelajah Facebook di browsers komputer dekstop dengan kecepatan internet lelet, akan sangat menyiksa dan tampilan keseluruhan halaman facebook tidak akan ikut termuat, terjadi banyak gangguan galat (error). 

Facebook mobile di browser chromeGambar diatas snapshot facebook versi mobile di browser chrome, keren kan? Seperti menggunakan smartphone Android, sekarang saya merasa telah memiliki smartphone android. Padahal tak punya smartphone android tersebut. Tapi punya ponsel nokia symbian.

Akses Facebook dibrowsers komputer dekstop, memang memerlukan koneksi internet super cepat, tapi bila koneksi internet cekak, jangan berkecil hati dengan kecepatan internetnya, akses facebook dibrowser komputer versi seluler sangat gampang dan laman loading pun lebih cepat, tidak diganggu sama pemandangan iklan apapun.

Manfaat lebih yang bisa dirasakan ketika akses facebook mobile di browsers dekstop disini saya menggunakan browsers chrome :

  1. Tidak diganggu sama iklan
  2. Loading lebih Cepat 
  3. Pengguna internet berbasis data bisa berhemat kuota
  4. Internet lambat, terasa lebih cepat
  5. Upload foto terasa lebih cepat
  6. Update status lebih cepat
  7. Membalas status lebih cepat

Ingin berselancar jejaring facebook di browsers versi seluler, yuk ketikkan alamat facebook mobile ini di browsers apapun yang kamu gunakan : http://m.facebook.com/ akan terasa lebih hemat dan cepat bila menggunakan browsers Opera dan bagi yang sudah bosan dengan facebook dekstop tiada salah mencoba facebook seluler di komputer kamu. Mari jadikan guru sebagai pengalaman.

Terima kasih sudah main kesini.

0 comments:

Post a Comment