Sunday, March 25, 2012

Aplikasi Java Chat Nomor Ponsel Cross Platform

Aplikasi Whatsapp adalah chat cross platform yang paling top, namun tidak mendukung ponsel java, tunggu, jangan menyerah dulu, sebab ada aplikasi quter messenger mendukung ponsel java, symbian, iphone dan android dan pengguna juga dapat mendownload aplikasi qute messenger berdasarkan nama dan seri ponsel di Quter Messenger pokoknya quter messenger mirip whatsapp atau BBM loh.
Selain Whataspp dan Quter Messenger ada pula aplikasi sejenis itu dan sama fitur yaitu IM-ku (baca: ai em ku) adalah aplikasi chat 100% buatan dalam negeri.
IM-ku gampang menambahkan teman/kontak dengan menggunakan nomor ponsel saja. Pengguna ponsel tidak perlu ribet untuk melakukan chatting. Bila kamu sudah menginstal aplikasi ini di ponsel, maka semua nomor teman/relasi/sahabat yang ada di phonebook bisa di-add untuk ber-chatting-ria.
IM-KU mendukung Chatroom 
Aplikasi IMKu mendukung ponsel berikut ini : Blackberry, ELZIO, G-Star, HT Mobile, IVIO, KTouch, Lexus, Nokia, Pasar Ponsel, Skybee Mobile, SPC Mobile, Taxco, Tiger, Vitell, XP Mobile, Java Signed Version, Java Unsigned Version, Java Lite Signed Version, Java Lite Unsigned Version. 
Download IM-KU dan baca petunjuknya di IM-ku (baca: ai em ku) 
Saya tidak tahu menahu mengenai keunggulan fitur aplikasi IM-KU tersebut, seperti dukungan mengirim Voice Chat,SMS & Picture.

0 comments:

Post a Comment