Tuesday, March 27, 2012

HTC One X, Smartphone Dengan Sense Terbaik

HTC ONE X

Sumber gambar : htc.com

HTC one X terbenam kamera 8 MP auto fokus, led flash pintar dan BSI sensor, pengambilan gambar dengan kemampuan jedah tercepat secara berkontinu.  Membuatnya sejajar dengan kamera-kamera digital lainnya saat ini.

Dengan perangkat smartphone HTC One X, anda dapat menggambil momentum gambar termanis dan tidak perlu menggunakan kamera digital terpisah. Tak kalah menarik smartphone HTC One X di lengkapi kamera depan 1,3 MP.

Kehebatan lain HTC One X, yaitu mampu memainkan berkas format video/film, format 3gp, 3g2, mp4, wmv (Windows Media Video 9), avi (MP4 ASP and MP3). Kamera video hanya dapat merekam video format mp4.

Berchipset quad-core 1.5 GHz dengan CPU empat core berkinerja tinggi, Powerfull multi-tasking. sehingga urusan download game, berselancar web dan video terasa lebih cepat. Untuk urusan mendengarkan musik, suara output lebih jernih dan halus.

Layar yang besar pengguna mendapatkan kejelasan luar biasa, detail yang jelas dan berbagai warna yang ditingkatkan. Jadi untuk urusan nonton film akan sangat terasa kerjenihan gambarnya.

Jaringan-jaringan yang telah didukung smartphone HTC one X, sebagai berikut : HSPA/WCDMA:Europe/Asia : 850/900/1900//2100 MHz, GSM/GPRS/EDGE : 850/900/1800/1900 MHz.

Untuk urusan berbagi dan transfer file data tersedia perangak keras bluetooth, port usb 2.0 dan bahkan tersedia juga Wi-Fi®: IEEE 802.11 a/b/g/n.

Smartphone HTC One X, ini sangat cocok untuk penggila game, nonton video, mendengarkan MP3, narsis, dan browsing web. Saya juga berminat sama ponsel ini, bila harganya dikisaran 2 Juta atau 3 Juta, tapi mustahil mendapatkan harga segitu paling menunggu 1-3 tahun kedepan karena pasti harganya akan turun.

Untuk ketahuannya secara resmi ponsel Htc one telah di jual di inggris dan jerman, harga untuk HTC One X sekitar 479,95 pound sterling, sementara HTC One S seharga 429,95 pound sterling. Bila di rupiahkan harga htc one x berkisar Rp. 4.800.000. 

0 comments:

Post a Comment