Saturday, March 24, 2012

Cari Bunga Puri di Google Ketemu Nama-nama Hotel

Internet dapat memberikan ribuan informasi, tapi bila kita salah mengetikan maksud yang ingin di cari, di mesin pencari, maka hasilnya akan sedikit berbeda. Maka dari itu selalu mengetikan kata kunci secara spesik dan selalu mencoba dengan kata yang mendekati yang dicari.

Sebagai contoh : bila ingin mengetahui tentang jenis Tanaman Puri di internet, maka yang diketik adalah Tanaman Puri, bila mengetik Pohon Puri atau Bunga Puri, maka mesin pencari akan memberikan anda tautan nama hotel bernama Hotel Puri.

Bila saya mengetikan Bunga Puri, maka hasil pencarian seperti teks dibawah : 

Puri Bunga Beach Cottages Hotel Lombok Tarif lokal terendah. Dipercaya pelanggan seluruh dunia. Hotel Bali - Hotel Jakarta - Hotel Bandung-Hotel Yogyakarta Hotel Puri Bunga Inn, Tuban, Indonesia. Jaminan Harga Terbaik-Pesan Sekarang. Penawaran Spesial. 

Puri Bunga Beach Cottages Hotel, Lombok - Bandingkan tarif kamar, Puri Bunga Beach Cottages Hotel di Lombok. Bandingkan 3 tarif kamar yang  berbeda.

Lombok Hotel - Puri Bunga Bintang 3 di Senggigi - Hotel di Atas. Hotel Puri Bunga terletak di atas sebuah bukit di Senggigi. Posisi ini membuat pemandangan dari Puri Bunga menjadi sangat menakjubkan ke arah laut.

Senggigi Hotel Lombok - PURI BUNGA HOTEL SENGGIGI. Hotel Puri Bunga Senggigi Lombok terletak di kawasan perbukitan Senggigi dan berada di depan Art Market Senggigi.

Menginap Nyaman di Puri Bunga Resort and Spa, Wisata Bali, Pergi ke Bal ialah keinginan banyak orang. Bali selalu diidentikkan dengan surganya keindahan, sumbernya ketenangan.

Bila saya mengetikan Pohon Puri, maka hasil pencarian, tidak mengena, seperti teks dibawah ini : 

Welcome to Warteg bawah pohon - Puri Indah on Facebook. Join now to write  reviews and connect with Warteg bawah pohon - Puri Indah.

Pohon Tumbang Timpa 3 Mobil di Kaca Puri 

Warung Pangkalan Ojek bawah pohon ceri Depan Puri Gardena

Bila saya mengetik Tanaman Puri, maka teks hasil pencarian sedikit mengena, teksnya sebagai berikut : 

Puri Bunga Seruni: Ragam Layanan, Rental dan jasa perawatan dengan penggantian tanaman/bunga secara periodik  dengan jenis tanaman/bunga yang berbeda, atau sesuai dengan perjanjian.

Mencari bunga dan tanaman di Semua Pilihan - Indonesia

Di internet tampak belum banyak orang membahas mengenai tanaman hias Pohon Puri, untuk menemukan artikel yang ingin dicari di google, ketiklah kata kunci atau keywordnya dengan spesik. 

Sebagai contoh ingin mencari pohon puri, berarti kata ini ada hubungannya dengan nama tanaman hias dipekarangan rumah, kata yang ingin di cari bisa diketik dikotak mesin pencari :  pohon puri, bunga puri, tanaman puri, jenis tanaman puri, jenis pohon puri, aneka puri. Pokoknya ketikan kata kunci yang benar dan sampai ketemu.

Mohon maafkan bila artikel ini agak kacau balau, karena lagi belajar menulis untuk menjadi profesional. :D

0 comments:

Post a Comment