Monday, March 12, 2012

Aplikasi Wali SMS, Katakan Selamat Tinggal SMS

Mengirim SMS biasanya kita harus membuka menu pesan untuk mengetikkan isi SMS, sebenarnya gaya fitur alternatif SMS standar tersebut sudah tidak zaman lagi untuk smartphone. Katakan kepadanya selamat Tinggal Fitur sms standar.

Aplikasi Youlu alternatif Fitur SMS Modern, aplikasi ini sangat modern untuk menampilkan kontak phone, sms priview, mengetik sms dan membalas SMS disertai icon. Youlu mendukung platform android, symbian dan iPhone. Alternatif SMS selain youlu tersedia juga aplikasi Wali SMS. Sayangnya aplikasi Wali SMS lebih diperuntukkan untuk Android.

Unduh Wali SMS Application Cute_Style SMS hanya untuk pengguna smartphone android.

Setelah saya, cari di google untuk smartphone os symbian, ternyata tersedia, tapi saya belum mencobanya. Bagi yang berminat silahkan mencobanya.

Unduh Wali SMS Application Cute Style SMS untuk pengguna smartphone symbian V5

Bila ingin memastikan ketersediaan kedua aplikasi alternatif sms diatas untuk smartphone anda, saya referensikan link aslinya dibawah ini :

link mobile wali SMS : http://wap.wali.com dalam bahasa china
Link mobile youlu sms : http://m.youlu.com/ dalam bahasa china

Silahkan diakses langsung dari wap browser standar, opera mini atau ucweb. Tips untuk mengunduh aplikasi selalu gunakan ucweb. download ucweb : http://wap.ucweb.com

Terima kasih sudah main disini.

0 comments:

Post a Comment