Thursday, March 29, 2012

Perbedaan Fitur Browser Opera Mini dan Ucweb Browser

UC Browser disingkat UCWEB adalah Web dan WAP browser dengan kecepatan dan kinerja yang stabil. Mendukung pemutaran video, navigasi website, pencarian Internet, download, manajemen data pribadi dan fungsi lebih.

Tentang Ucweb. 

UC Mobile Ltd. (UC) adalah perusahaan penyedia layanan aplikasi dari China, dengan teknik canggih untuk Web Ponsel. UC berfokus pada pelayanan yang lebih cepat, internet yang lebih stabil dan fleksibel bagi para pengguna ponsel agar dapat merasakan nikmatnya menjelajah dunia maya. Lanjut membaca sejarahnya di Ucweb Indonesia

Ucweb lite

Adapun fitur yang dibanggakan oleh UC Browser

Teknologi Kompresi. Teknologi kompresi tercanggih yang membantu mengurangi data costs sampai dengan 85%, membuat penjelajahan Anda menjadi lebih hemat.

Jaringan Stabil. Teknologi Free-link yang unik membuat jaringan wireless menjadi lebih stabil.

Pencarian Optimal, Dilengkapi dengan berbagai mesin pencari populer untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Multi-tab, Mempermudah Anda dalam mengakses halaman-halaman yang sedang dibuka menjadikan penjelajahan Anda menjadi lebih praktis.

Navigasi Situs, Ratusan situs populer yang telah dibagi menjadi beberapa kategori siap untuk dijelajahi hanya dengan satu ‘klik’!

Pengelola Unduhan, Pengelola Unduhan super yang mendukung pelanjutan pengunduhan dan pengunduhan multi thread. (Fitur ini paliing aku banggakan untuk urusan download)

Optimalisasi, Kami telah mengoptimalkan peramban pada tiap platform untuk memberikan penjelajahan yang terbaik untuk Anda.

Pra-muatTeknologi Pra-muat yang dapat meningkatkan kecepatan browsing Anda, menjadikan waktu Anda tidak sia-sia.

Privasi, Membantu mengelola akun Anda sehingga login menjadi lebih mudah dan juga mendukung cookies.

Penanda dan Riwayat. Akses cepat menuju situs favorit Anda dengan penanda ataupun riwayat pengunjungan.

Pencocokan Otomatis URL. Tak perlu bersusah payah mengisi URL situs dengan lengkap karena sistem Pencocokan Otomatis URL yang akan mempersingkat input Anda.

Mode Tampilan. Terbagi menjadi Mode Pembesaran dan Adaptif yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Simpan dan Bagikan. Fungsi yang didesain untuk menyimpan situs dan membagikannya kepada yang lain dengan Bluetooth atau SMS.

Pengelola Berkas. Dengan UC Browser, Anda dapat membuka, menghapus dan membagikan berkas-berkas Anda menggunakan Bluetooth.

Mode Malam. Latar "night vision" yang tersedia bagi Anda untuk melindungi mata Anda ketika berada dalam suasana gelap atau cahaya kurang.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai ucweb baca di Browser UC dan untuk mendownload browser mobile ucweb, Silahkan Unduh UCweb Browser akses dari ponsel.

 

 


Opera mini Lite

 

Tentang Opera Software

Opera memulai sebuah proyek penelitian pada 1994 pada perusahaan telekomunikasi milik Norwegia, Telenor. Dalam satu tahun, dikembangkan secara mandiri menjadi sebuah perusahaan bernama Opera Software. Lanjut Membaca Sejarah Opera di Opera Indonesia jangan lupa setting browser anda ke bahasa indonesia.

Adapun fitur yang dibanggakan oleh Opera mini

 

Produktivitas. Peramban yang lebih mulus untuk pengalaman web yang lebih hebat

Penjelajahan berkinerja tinggi. Versi terbaru Opera Mini dan Opera Mobile memiliki penguat kecepatan dan daya ekstra.

Jelajah lebih banyak, sedikit menunggu. Penjelajahan Web belum pernah secepat ini di ponsel Anda. Mesin rendering Opera yang efisien dan kompresi dari sisi server membuat browser Opera memuat halaman web dengan lebih cepat dibanding browser ponsel lainnya. 

 

Hemat biaya tagihan data. Opera merupakan pilihan yang tepat untuk browsing pada nirkabel data yang mahal. Menggunakan peramban Opera untuk menjelajah Web di ponsel Anda dapat menghemat tagihan Anda, karena dapat mengurangi penggunaan data dengan sangat besar. 

Akses cepat ke situs web favorit Anda. Lihat situs-situs Web yang Anda pilih terjejer secara visual di layar pada Panggil Cepat.

Data Anda ada kapanpun dibutuhkan. Cadangkan penanda, Panggil Cepat, dan mesin pencari ke My Opera, untuk terus tersinkron antar ponsel yang berbeda serta pada komputer desktop atau laptop. Dengan Opera Link, Anda dapat membawa situs web favorit kemana saja, kapanpun juga.

Kelola unduhan Anda. Fitur Download Opera merupakan pengelola unduhan tercanggih yang ada bagi ponsel, dan terpasang langsung didalam browser. Silakan mulai mengunduh file dan pantau perkembangannya unduhnya. Anda dapat berhenti mengunduh sementara bila perlu, lalu melanjutkannya bila mau.

Berbagi yang terbaik dari Web. Ketika Anda mengunjungi suatu halaman yang ingin Anda tunjukkan kepada dunia, cukup klik ikon "Berbagi" dari menu Opera. Lalu pilih jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan lainnya untuk berbagi link dengan cepat.

Kembali ke masa lalu. Dengan fitur riwayat Opera, Anda dapat menemukan halaman yang sudah pernah Anda kunjungi. Halaman yang pernah dikunjungi dalam fitur riwayat dikelompokkan menurut tanggal, sehingga Anda dapat menemukan suatu situs dengan mudah dengan merunut tanggalnya.

Baca halaman kapan pun, dimana pun. Ketika Anda menemukan sebuah halaman yang ingin Anda simpan, gunakan fitur Simpan Halaman dari Opera. Anda akan bisa mengaksesnya kapanpun, tanpa harus menunggu untuk diunduh—bahkan tanpa koneksi ke Internet sekalipun.

Akses mengagumkan ke bookmark Anda. Simpan, ubah dan atur penanda pada folder. Pengelola bookmark yang canggih membantu Anda terus mengikuti berbagai situs. Aktifkan Opera Link untuk sinkronkan bookmark lintas perangkat lain yang terinstal Opera, seperti komputer, sehingga Anda akan memiliki link-link tersebut ketika dibutuhkan.

Lihat yang Anda cari. Menemukan apa yang Anda cari pada halaman yang sarat teks di telepon Anda sekarang menjadi sangat mudah. Ketika Anda mengetik, Opera menemukan kata yang Anda cari dan menyorot di mana saja kata tersebut tercantum pada halaman, sehingga Anda dapat berpindah-pindah dari satu ke yang lain.

Hemat biaya tagihan data. Peramban Opera merupakan pilihan cerdas untuk penjelajahan pada paket data wireless yang mahal. Gunakan browser Opera untuk melayari Web dengan tablet 3G Anda untuk menghemat biaya ketika roaming atau pada paket data per-megabyte yang dapat mengurangi penggunaan data dengan sangat banyak.

Download Opera Mini Untuk Mobile dan Tablet Di Opera MIni


Untuk menambah pengetahuan anda mengenai kedua browser mobile diatas Anda dapat merujuk ke sumbernya : 

Ucweb Indonesia 

Opera Indonesia

Terima kasih sudah main kesini.

0 comments:

Post a Comment