Monday, March 12, 2012

2 Aplikasi lampu Senter Ponsel Emergency

Mati lampu atau berada tempat gelap memang sangat menjengkelkan, tapi sekarang banyak tersedia lampu LED changer harganya pun tidak terlalu mahal.

Solusi selain menggunakan lampu LED. Kamera ponsel berflash pun dapat dimanfaatkan sebagai lampu senter ponsel Emergency. Tetap terang saat Listrik padam dengan Lampu senter Emergency ponsel. Saya menggunakan Nokia C6-00 dan memasang dua aplikasi lampu senter darurat mengandalkan lampu flash kamera, adapaun aplikasi senter tersebut :

1. ThinkFlash
Fitur yang terdapat di aplikasi thinkflash ini sebagai berikut : 1 TorchSOS, berguna sebagai signal 'SOS, 2. Strobe. lampu akan menyalah seperti lampu disko atau berkedip-kedip. Aplikasi ini hanya mendukung symbian V5.

Unduh Think Flash lampu senter Darurat

2. EasyLight
Aplikasi ini tidak memiliki fitur seperti thinkflash, tapi aplikasi ini lumayan bagus untuk digunakan sebagai lampu senter ponsel darurat dan tidak menyebabkan ponsel cepat panas. Namun aplikasi disisipkan adsense (iklan). Dapat menggunduh aplikasi di store.ovi.com dengan memasukan keyword : EasyLight maafkan saya tidak mencantumkan linknya.

Kelemahan kedua aplikasi tersebut akan menyebabkan baterai ponsel cepat panas bila dipakai terlalu.

Selain kedua aplikasi lampu senter ponsel darurat tersebut tersedia juga aplikasi senter Bright Light Touch

Terima kasih sudah main kesini.

0 comments:

Post a Comment