Friday, March 30, 2012

Aplikasi Berbasis Akun Email Chat Room Untuk Cari Pacar

software palringo chat

Kini tren Aplikasi cross platform berbasis nomor ponsel untuk smartphone, mendukung smartphone Iphone, android, window mobile, blackberry dan nokia symbian. Tapi aplikasi cross platform tersebut tidak tersedia ruang chat secara daerah, nasional dan internasional dan hanya tersedia ruang chat berbasis keluarga. 

Lebih dulu tren chat berbasis kontak akun email, perkembangan teknologi sedikit bergeser lebih maju dan mengubah cara orang untuk berkomunikasi melalui smartphone. Walaupun telah banyak bertebaran aplikasi cross platform berbasis kontak nomor ponsel, tidak demikian dapat mengalahkan aplikasi chat berbasis kontak akun email.

Kelebihan aplikasi chat berbasis kontak akun email, yaitu kita dapat berpindah-pindah ruang obrolan secara daerah, nasional dan bahkan internasional. Selain itu kita bisa berkenalan kesemua orang yang kita inginkan. Dari sinilah kita bisa mencari gebetan atau pacar. 

Chat berbasis akun email pun kita bisa mengirim video, audio dan berkas gambar. Dan tak kalah menariknya aplikasi chat berbasis kontak mendukung ponsel low end di semua tipe ponsel yang memiliki web.

Adapun aplikasi chat berbasis akun email di ponsel atau smartphone dan rata-rata mendukung akun klien chat seperti yahoo, facebook, gtalk, msn dan lain-lain.

  1. Download Nimbuzz. untuk ponsel atau smartphone kamu
  2. Download Palrino untuk Ponsel atau smartphone anda
  3. Download Mig33 Untuk ponsel atau smartphone anda
  4. Download Ebuddy untuk ponsel atau smartphone anda

Keempat aplikasi tersebut telah  mendukung ponsel low end dan smartphone seperti window mobile, Nokia symbian, Android dan Iphone dan masih banyak aplikasi chat diponsel berbasis kontak akun email.

Terima kasih sudah main kesini.

0 comments:

Post a Comment