Friday, March 30, 2012

eBuddy XMS Aplikasi Chatting Cross Platform Untuk Smartphone

Baca lebih dulu tentang Aplikasi Chatting Cross Platform Berbasis Nomor Ponsel dan LiveProfile Aplikasi Chatting Cross Platform untuk menambah pengalaman dan aplikasi smartphone anda mengenai aplikasi cross platform tersebut.

eBuddy XMS adalah gratis! menggunakan koneksi Internet Anda, yang berarti Anda dapat dengan mudah berbagi pesan terbatas dengan kontak XMS Anda. Entah itu tetangga Anda atau teman di sisi lain dunia. Anda dapat XMS semua yang Anda inginkan. Gunakan 100 + emoticon untuk mengekspresikan diri dalam cara apapun yang Anda inginkan.

eBuddy XMS adalah aplikasi chat cross-platform untuk Android, iPhone, dan smartphone BlackBerry. Dengan aplikasi ini pengguna dapat mengirim pesan teks, foto, video. 

Kemasan Fitur Aplikasi Chat Liveprofile : 

  1. Indah dan mudah digunakan 
  2. Alamat buku teman memindai dan mengundang 
  3. Sharing Foto dan Video 
  4. Scaning Kontak
  5. Menambahkan teman facebook
  6. Menggunakan Profil facebook
  7. Emoticon 
  8. Dukungan untuk semua ponsel pintar Android, Iphone dan Blackberry
  9. Dan banyak lagi!

Download Ebuddy XMS untuk Android, iPhone, dan smartphone BlackBerry

Untuk pengguna smartphone Nokia OS s40, s60, Symbian^3 dan MeeGo. Ebuddy belum di dukung. Semoga aplikasi tersebut kelak mendukung Smartphone Nokia.

Ebuddy XMS tak ubahnya seperti aplikasi Whatsapp Messenger, pengguna smartpone nokia symbian dapat menggunakannya. Download Whatsapp Messenger

Terima kasih sudah main kesini

0 comments:

Post a Comment