Saturday, March 17, 2012

MMS Seharian Sepuasnya Cuma 5 Ribu On Telkomsel

Siapa tidak kenal provider seluler TELKOMSEL dari sabang sampai merauke towernya berdiri mencakar langit. Nah kabar menarik buat penyuka foto-fotoan lewat kamera ponsel dan ingin berbagi fotonya kepada saudara dan teman, dan itu tak perlu diprint lalu di kirim lewat pos, bukankah itu sudah jadul, sekarang cukup andalkan fitur MMS Telkomsel.

Caranya gampang, cukup ketik MMS on kirim 8999 dan pastikan pulsanya cukup, karena akan dilakukan pemotongan pulsa sebesar Rp.5000.

 

Untuk melakukan setting GPRS (internet) & MMS pada ponsel Anda dapat dilakukan dengan cara :

Setting Melalui SMS

Jika tidak langsung menerima SMS setting GPRS & MMS yang dikirimkan secara otomatis, kamu dapat melakukan setting internet & MMS dengan cara :

Kirim SMS ke 5432, ketik Internet atau  ALL

Contoh : Internet, kirim ke 5432 

Anda akan menerima SMS pemberitahuan dan silahkan Ikuti SMS petunjuk setting yang dikirimkan melalui handphone kamu.

Untuk penjelasan lebih detailnya mengenai pengaturan koneksi internet dan MMS dapat baca di Setting GPRS (internet) & MMS pada ponsel Anda 

Tips lebih cepat untuk pengaturan konesi internet dan MMS. Untuk pengguna ponsel pintar seperti nokia cukup melakukan pengaturan dengan mengandalkan fitur standar yang tersedia berupa icon magic atau icon sihir bertuliskan setting wizzard.

Jangan lupa untuk memastikan settingan pengaturannya di menu pesan dan lalu pilih pengaturan dan lalu pilih pesan multimedia lalu pilih jalur akses yang digunakan dan lalu pilih TSEL-MMS lalu ok

0 comments:

Post a Comment