Wednesday, March 21, 2012

Luna Maya Putus Sama Ariel Peterpan

Luna Maya putus dari ariel peterpanGempar diberitakan oleh media massa online, akhir-akhir ini artis bernama asli Luna Maya Sugeng atau populer dengan nama Luna Maya tidak pernah lagi kelihatan menjenguk kekasih tercinta ariel di rutan Bandung. Hubungan asmara sejoli ini sempat dikabarkan putus lantaran Luna sudah jarang menjenguk Ariel di penjara. Klaim Manajer Peterpan, Budi Soeratman membenarkan "bahwa Luna memang sudah jarang mengunjungi Ariel".

Gosip terbaru mengabarkan bahwa kekasih Luna Maya adalah seorang pengusaha, namun muncul lagi gosip lain mengatakan kalau kekasih Luna Maya bernama Juno Adhi, terlibat dalam pembuatan film catatan harian si boy.

Kabar lain pun mengatakan Momo 'Geisha' pun disebut-sebut sebagai penyebab retaknya hubungan mereka. Momo dikabarkan menjalin asmara dengan Ariel saat dia terlibat satu proyek bersama Peterpan.

Namun demikian, Luna Maya masih merahasiakan identitas lelaki misterius tersebut, Luna berharap ini adalah pelabuhan terakhirnya. Menurut Luna Maya, ia mengenal kekasih barunya itu baru berjalan satu bulan dan masih dalam penjajakan. "Dia itu orangnya lebih dewasa, pintar dan dia itu seru banget", puji Luna.

Kabar kandasnya hubungan Luna Maya dan Ariel sepertinya semakin menjadi.  Kisah asmara Luna Maya dan Ariel, akhirnya masih simpang siur dan Luna pun dikabarkan telah memiliki hubungan asmara baru dengan pengusaha, bahkan seprofesi dengan Luna. Bahkan gosip mengklaim kalau ariel telah menambatkan hatinya ke Momo Geisha. Mana gosip yang Benar, neh?

0 comments:

Post a Comment