Saturday, March 31, 2012

Mesin Cuci LG WD-K1212RD6

 

Mesin cuci LG WD-K1212RD6 buatan IndonesiaDulu ada berita tentang produk mesin cuci, mencuci pakaian tanpa air. Tapi berita tentang mesin cuci itu tidak lagi terpublikasikan. Sekarang marak berita tentang produk mesin cuci dapat dikendalikan dengan aplikasi smartphone android. Produk Mesin cuci tersebut adalah LG WD-K1212RD6.

PT LG Electronics Indonesia kali ini memperkenalkan teknologi terbaru pada jajaran perangkat mesin cucinya. Dengan memanfaatkan aplikasi berbasis Android LG Smart Diagnosis, mampu memberikan solusi cepat akan permasalahan yang sering timbul saat penggunaan mesin cuci. LG Smart Diagnosis memungkinkan konsumen mendeteksi dan memperbaiki permasalahan pada mesin cuci miliknya tanpa harus melibatkan tenaga teknisi. Hemat waktu, tenaga dan akhirnya biaya.

Mesin Cuci Front Loader 2 in 1 (Wash and Dry) 13Kg dengan teknologi Inverter Direct Drive dan 6 Motions. Memperkenalkan Mesin cuci Front Loading LG Inverter Direct Drive, yang membuat mesin cuci Anda Tidak Berisik, Tidak Bergetar dan Lebih Hemat Listrik. Mesin Cuci Front Loading LG wash and dry (2 in 1) ini juga merupakan mesin cuci pertama di dunia dengan teknologi 6 Motion dan Steam (Uap Panas) sehingga Anda dapat mencuci dengan bijak dan efektif serta bebas bakteri penyebab alergi.

 

Mesin Cuci LG WD-P1410RD6, Mesin Cuci Front Loader 2 in 1 (Wash and Dry) 13Kg dengan teknologi Inverter Direct Drive dan 6 Motions. Mungkin lebih jelas mengenai mesin cuci tersebut dapat di baca di LG Indonesia dan Mengenai Atasi Masalah Mesin Cuci dengan Aplikasi Android LG Smart Diagnosis

 

 

 


0 comments:

Post a Comment