Saturday, March 10, 2012

Qute Messenger chat ala BBM dan Whataspp

BBM sepintas tak ubahnya chatting seperti menggunakan aplikasi chat mobile yang mendukung klien chat seperti gtalk, yahoo, facebook dan lain-lain. Bedanya BBM mengandalkan kontak nomor ponsel dan itu berlaku juga untuk aplikasi Whatsapp messenger.

Whatsapp merupakan aplikasi berbasis kontak multiplatform namun belum mendukung ponsel OS java. Namun aplikasi ini lumayan bagus untuk chat berbasis kontak, dapat mengirim voice, video dan photo. Dengan menggunakan whatsapp anda dapat berhemat pulsa secara dratis. Ketimbang menggunakan sms itu sangat mahal.

Qute Messenger adalah aplikasi IM multiplatform yang lebih mirip atau berpadukan BBM dan Whatsapp. Aplikasi Qute mendukung OS Android, iPhone, Java, S60V3 tapi dapat mendownloadnya sesuai merek dan seri ponsel, seperti Motorola, SAMSUNG, SonyEricsson, HTC dan Apple.

Silahkan mengunduh aplikasinya pada situs aslinya tinyscreen Qute Messenger akses langsung dari ponsel kamu.

Untuk OS S60V5 saya sudah cek di situsnya tidak tersedia. Namun saya baca di forum kaskus sepertinya tersedia untuk OS S60V5 dan saya baca tersedia di mobile brother untuk symbian coba kamu Download Qute messenger,Qute messenger 2.1.0

0 comments:

Post a Comment