Thursday, May 9, 2013

Wanita Ini Operasi Plastik 30 Kali Demi Mirip Boneka

Vanilla Chamu
Vanilla Chamu

Wanita asal Matahari Terbit (jepang) ini tidak takut mengambil risiko yang menyakiti kesehatannya dalam rangka untuk mewujudkan mimpinya menjadi wanita bule atau mirip boneka perancis.

Secara khusus, wanita ini terobsesi demi ingin menjadi mirip dengan boneka Perancis, wanita asal Jepang ini menyebut dirinya Vanilla Chamu, telah melakukan 30 prosedur operasi plastik. Biaya prosedur kecantikan ekstrim telah menghabis uang sekitar 10 juta yen atau 102.000 dolar AS.

Mengklaim dia pernah melakukan operasi plastik pertamanya pada usia 19, termasuk operasi kelopak mata ganda, operasi hidung, sedot lemak, bulu implan, penciptaan lesung pipit, dan implan payudara.  Sejauh ini, dia telah banyak menghabiskan uang untuk prosedur ini, tetapi investasi yang cukup besarnya tampaknya telah terbayar, karena Vanilla Chamu sekarang telah menjadi model yang sukses dan penyanyi pop di negeri asalnya Jepang.

Menurutnya, sama sekali tidak menyesal telah menghabiskan begitu banyak uang,  kini ia sudah tampak seperti boneka klasik barat atau wanita bule dan sudah tak mirip lagi seperti perempuan asia.

Nonton Videonya dibawah ini :

0 comments:

Post a Comment