Friday, May 24, 2013

Gadis Ini Diserang Cuma Gara-Gara Mirip Taylor Swift

Taylor-Swift-dan-xenna

Cantik mirip artis adalah suatu berkah bagi seseorang tapi bisa juga menjadi suatu petaka, hal ini di rasakan oleh Xenna Kristian, 18 tahun, salahsatu mahasiswa asal perguruan tinggi North Shropshire College di Inggris.

Xenna menyatakan bahwa para gadis memukulnya karena mirip dengan artis Taylor Swift "orang pada iri, fakta bahwa aku mirip seorang penyanyi musik country Amerika populer." Klaim Xenna.

"Tiba-tiba dia datang dari belakang saya dan mencengkeram rambut, menarikku mundur dari kursi dan jatuh ke lantai dan mulai menendang saya di wajah," kata Xenna, mengingat serangan itu. "Aku mencoba bangkit tapi dia terus menendang saya," katanya.

xenna-kena-serangan

Akibat dari penyerangan ini Xenna menderita patah rahang dan cedera kepala. Anehnya walaupun telah di serang oleh gadis-gadis dikampus, tapi pihak Dosen tidak melarai namun ikut menonton penyerangan terhadap dirinya. Menurut laporan dari Daily Mail.

Teman-teman Xenna tidak berhasil melarai penyerangan, namun beruntung pacar Xenna datang melarai inseden penyerangan terhadap dirinya dan melaporkan ke polisian.

Xenna memasuki peran selebriti setelah orang-orang memperhatikan kemiripan yang sama. Xenna bahkan mengambil bagian dalam sejumlah pertunjukan amal dan pihak swasta. Tapi sekarang Xenna harus mengambil liburan setidaknya untuk beberapa minggu sampai sembuh.

Ibu Xena, Pauline 56 tahun, mengatakan: "Saya mendapat telepon dari perguruan tinggi dan diberitahukan bahwa kepala putrinya cedera dan mungkin patah rahang, Kakiku lemas ketika aku mendengar kejadian itu, aku harus sesegara mungkin untuk melihatnya, sebelumnya Xena tidak terlibat dalam aksi penyerangan, tapi mulai mengundang iri setelah dirinya berubah menjadi Taylor Swift ganda."

0 comments:

Post a Comment