Thursday, May 23, 2013

Dokter Ini Berhenti Kerja Karena Terlalu Cantik

laura-cantik

Laura Fernie, 33 tahun mengklaim bahwa penampilan spektakuler-nya yang menarik adalah kutukan yang sangat nyata baginya. Akibatnya terlalu banyak menarik perhatian yang berlebihan dari rekan-rekan pria dan membuat iri para wanita lain, ia kini harus rela berhenti dari pekerjaannya dan sekarang ia percaya bahwa hal demikian tidak dirancang untuk itu.

Fernie sekarang kembali tinggal bersama orangtuanya yang kaya raya. Setelah dua tahun bekerja dan melakukan penelitian di salahsatu perusahaan. Gadis itu mengaku bahwa pria yang terus-menerus mengganggu dan diintimidasi oleh perempuan lainnya.

"Saya tidak malas dan aku bukan pelacur. Kebenaran adalah bahwa penampilan saya bagi saya sumber masalah ketika datang untuk bekerja, jadi saya memutuskan bahwa saya tidak akan bekerja lagi, setidaknya dalam waktu dekat. Bukan salahku bahwa saya terlihat baik oleh rekan-rekan pria tapi mereka tidak tertarik pada saya sebagai pribadi, mereka hanya tertarik pada penampilan saya, saya ingin mereka untuk mengakui prestasi saya dan profesionalisme saya, tapi apa yang telah mereka lihat adalah wajah dan tubuhku. Bahkan ketika saya tidak memakai make-up, mereka masih tertarik padaku karena daya tarik alami saya, saya tidak bisa menghentikannya,"-. kata Laura Firnie.

Dia mengatakan bahwa banyak pria menaruh "hadiah romantis" di atas meja kerja, namun secara teratur membuangnya."

Laura memiliki gelar dokter dan mulai bekerja di laboratorium pada tahun 2008.  Namun menurut dia, setelah bekerja selama tiga tahun, ia terpaksa berhenti bekerja karena situasi yang sangat sulit.

Artikel di translate bebas dari : mirror.co.uk

0 comments:

Post a Comment