Friday, May 31, 2013

Adrian Mutu Mau Adopsi Bayi Terjebak di Pipa Toilet di China

bayi-ingin-di-adopsi

Bayi berjenis kelamin pria yang secara dramatis berhasil diselamatkan dari pipa toilet di China telah menimbulkan simpati dan shock di seluruh dunia dan bahkan tak luput dari pesepakbola dunia. 

Salah satunya mantan striker Chelsea Adrian Mutu yang telah mengatakan kepada televisi Rumania bahwa ia ingin mengadopsi bayi yang berhasil diselamatkan dari pipa toilet di China.

Guardian menerjemahkan komentarnya ke saluran TV Rumania: 

"Aku tidak bisa mencari tahu bagaimana cara untuk melanjutkan hidup, bagaimana cara memakan sarapan saya ketika saya melihat berita ini di TV. Dia anak yang spesial. Ketika saya melihat bayi itu saya berkata 'saya harus mengadopsinya, dia telah dikirim kepada saya oleh Tuhan.

"Hanya melihat orang kecil miskin. Sepertinya dia telah melakukan kesan yang kuat kepada saya. Aku bilang ke istriku kita harus membantunya, kita harus melakukan segala yang kami bisa”.

"Saya tidak pernah berpikir saya akan mengadopsi seorang bayi, saya tidak punya rencana tentang itu, tapi aku hanya tahu: saya harus membantunya."

Sumber : www.guardian.co.uk

0 comments:

Post a Comment