Sunday, May 26, 2013

Setubuhi Bangku Taman, 4 Jam Petugas Berusaha Selamatkan Mr.Pnya

main-bangku-taman

Berita ini sudah lama dari tahun 2008 terjadi di China, apa salahnya di publish ulang biar para pria kesepian tidak mencoba hal-hal gila seperti pria China diatas main sama lubang bangku taman dan bikin repot petugas penyelamat. Smile.

Di Hong Kong, seorang pria kesepian setubuhi lubang bangku taman pada malam hari, namun sial bagi pria ini, ia hampir mati kelelahan dan kehilangan Mr.Pnya, Maaf, sudah kejepit hot. Pria yang diketahui bernama Li, ini cukup beruntung ditemukan orang lewat di taman setempat dan melaporkan insiden fatal yang dilakuinnya ke pihak polisi setempat.

Dalam waktu empat jam para pekerja penyelamat berusaha untuk membebaskan benda berharga dari tubuh Li. Setelah Mr. Pnya berhasil dilepaskan dari belenggu lubang bangku taman, korban mengalami perdarahan akhirnya dibawa ke rumah sakit setempat.

Menurut salah satu dokter di rumah sakit, menyatakan bahwa pria tersebut cukup beruntung Mr.Pnya tidak diamputasi. Selamat dech.

Bila setelah menjalani pemulihan kesehatan, pria ini akan dijemput polisi untuk dijebloskan ke jeruji besi karena mengganggu ketertiban umum. Wah makin sial.

0 comments:

Post a Comment