Thursday, May 16, 2013

Angelina Jolie, Sukses Jalani Mastektomi Payudara

Angelina Jolie

Sekian dari banyak dokter mengganggap bahwa tidakan berani Angelina Jolie melakukan maksetomi akan menjadi teladan bagi ribuan perempuan yang mengalami hal yang sama untuk berada dibawah pisau bedah.

Angelina Jolie, selama bertahun-tahun menjadi simbol seks dunia, kini keindahan dari kedua payudaranya telah di angkat akibat kanker dan rasa takut. "Aku melakukannya untuk anak-anak karena tidak ingin meninggalkan mereka sebagai anak yatim" Klaim Angelina Jolie.

"Para dokter mengatakan bahwa saya memiliki kecenderungan yang tinggi untuk kanker: risiko 87% dari payudara dan ovarium 50%. Mendengar hal ini, saya memutuskan untuk melakukan mastektomi ganda. Terima kasih banyak kepada Brad, dia selalu mendukung dan selalu dekat saya, "- kata Angelina Jolie.

"Aku mengatakan semua ini sehingga perempuan lain tidak takut untuk mengambil jalan yang sama. Ya, prosedur ini tidak menyenangkan dan keputusan itu tidak mudah bagi saya, tapi sekarang saya masih hidup (kemungkinan kanker payudara berkurang dan tersisa 5%)” Kata Angelina Jolie.

Setelah sukses menjalani operasi pengangkatan kedua payudaranya, kini Angelina tidak menyerah untuk menjalani operasi pengangkatan rahim. Dia mulai pergi ke dokter untuk mengambil tindakan mencegah kanker.

"Saya mulai dengan pengangkatan payudara, karena operasi pada ovarium jauh lebih sulit, dan risiko kanker payudara secara signifikan lebih tinggi. Suami dan anak-anak semua mendukung saya. Sekarang saya tidak punya payudara, tapi aku masih merasa feminin. Saya masih seorang istri dan ibu yang sama, tidak ada dalam keluarga kami yang telah berubah", - kata selebriti dioperasikan.

Jolie berencana untuk melakukan operasi pengangkatan rahim sebelum ia berusia 40 tahun. Dokter yang menangani operasinya menganjurkan Jolie untuk mengangkat rahim setelah masa usia suburnya berakhir.

Artikel di kutip dari berbagai media asing.

0 comments:

Post a Comment