Monday, May 27, 2013

Dulu Penjara Sekarang Di Sulap Menjadi Hotel Mewah

hotel-penjara

Penjara mendengar nama saja membuat kebanyakan orang merinding dan berjanji kepada diri sendiri tak bakalan mungkin kelak menjadi salahsatu penghuni neraka di balik jeruji besi dan buat koruptor no problem.

Ingin menginap di hotel penjara dengan fasilitas mewah datang ke Belanda, disana ada sebuah Penjara tua yang telah ditutup namun kini di revonasi kembali untuk dijadikan sebuah hotel mewah. Namanya : Hotel Het Arresthuis

Het Arresthuis membuka pintunya pada tahun 1862, sebagai penjara. Jelas, tidak ada yang datang di sini untuk tinggal dengan kemauan sendiri, bahkan dulu penjara ini termasuk paling menyeramkan dan membuat penghuninya tak betah.

Sejak tahun 2007 Penjara ditutup untuk selamanya dan sekarang telah diubah menjadi sebuah hotel mewah, para tamu bisa menginap di salahsatu sel. Meskipun "sel" bukan kata yang tepat untuk menggambarkan akomodasi chic Arresthuis Het. Hotel penjara ini menyediakan 40 kamar yang luas, termasuk 24 kamar standar, 12 kamar deluxe, dan empat kamar suite, yang semuanya dilengkapi perabotan modern dan desain interior yang apik serta tersedia AC, TV layar datar, WiFi gratis, dan juga di sediakan mesin kopi  dan teh pribadi, dan sauna, pusat kebugaran, teras tengah dengan pohon-pohon zaitun, dan sebuah kebun organik dan bar. (odditycentral.com)

0 comments:

Post a Comment