Saturday, May 25, 2013

Pria Ini Menang Lotre $4.850.000

Ricardo-Cerezo

Ricardo Cerezo, asal Jenewa, Illinois, ketika ia diterpa dalam kesedihan, kini menemukan keberuntungan dalam stoples kue, telah melewati hari-hari yang sangat sulit. Putrinya 14 tahun mengalami serangkaian serangan, beberapa bulan kemudian, keluarganya berada dalam bahaya akan kehilangan rumah karena kena sita.

Tepat sebelum mereka akan diusir dari rumah mereka, istri Ricardo memintanya untuk memeriksa 11 tiket lotre bahwa ia telah menaruh tiket lotre di stoples kue mereka. Stopless kue tersebut berisi tiket dan beberapa kenang-kenangan, melainkan dibiarkan di kamar tidur istrinya, tidak tersentuh selama 3 bulan. Ketika ia membawa tiket lotre tersebut untuk mengundinya akhirnya menang lotre senilai : $4.850.000.

Dikabarkan uang tersebut akan di pergunakan istrinya untuk membayar hipotek, dimasukkan ke rekening bank, menyekolahkan putra dan putri mereka. Juga, pasangan ini ingin menyumbangkan sedikit ke gereja setiap hari Minggu dan organisasi amal.

"Bagi kami sangat penting bahwa kita dapat berbagi uang dengan orang lain untuk membantu orang lain," - kata Cerezo si jutawan mendadak.

Bahkan Cerezo memberi tips untuk menyimpan dan membiarkan lotre selama 3 bulan di dalam stopless kue, siapa tahu menang? hehehe.

0 comments:

Post a Comment