Tuesday, May 21, 2013

Ilmuwan: Alien Melihat Manusia Seperti Seorang Idiot

alien-serupa-manusia

Seorang astronom di salah satu observatorium terbesar Rusia mengatakan dia tahu mengapa kita telah gagal untuk melakukan kontak dengan alien adalah pada dasarnya, mereka (alien) menghindari kami.

Alasan mereka (alien) lakukan itu adalah karena mereka pikir kita adalah adalah ancaman dinilai berdasarkan bagaimana kita memperlakukan planet kita.

Menurut Sergei Smirnov, seorang spesialis penelitian senior Observatorium, menambahkan bahwa alien melihat manusia seperti seorang idiot dan faktanya alien tidak gila dan selalu menghilang tanpa meninggalkan jejak.

"Aliens percaya kita adalah anak-anak idiot," kata Sergey Smirnov, peneliti senior di Observatorium Pulkovo. "Mereka tidak benar-benar seperti cara kita mencemari planet kita. ia menjelaskan, mereka (alien) memperingatkan semua penduduk ruang angkasa untuk menghindari kontak dengan Bumi, karena peradaban kita sangat berbahaya dan semua rahasia mereka mungkin terungkap kepada kita akan digunakan untuk membangun sebuah bom super baru atau racun."

Para ilmuwan tidak mengesampingkan bahwa planet-planet lain dipagari dari Bumi, "layar khusus untuk seluruh alam semesta,"

Catatan Ivan Efremov adalah seorang penulis fiksi dalam novelnya "Andromeda" telah menciptakan sebuah gambar dari masa depan kemanusiaan. Dia menunjukkan alien yang sangat mirip dengan manusia, tapi sejauh ini, ide ini cukup kontroversial.

0 comments:

Post a Comment