Thursday, May 23, 2013

Guru Foto Berbikini Dikeluarkan Dari Sekolah

Olivia-Sprauer-berbikini

Guru bahasa Inggris 26 tahun, yang mengajar di sekolah menengah Florida, dipecat setelah berpartisipasi dalam sesi pemotretan berbikini pantai.

Olivia Sprauer yang mengajar di sekolah menengah, Martin County, harus rela di keluarkan dari sekolah. Faktanya adalah bahwa pada akhir musim dingin, seorang fotografer profesional terkesima dengan kemolekan tubuh Olivia dan menawarkannya untuk mengambil bagian dalam sesi pemotretan.

Prospek menjadi model sangat menggoda, dan guru 26 tahun memutuskan untuk mengambil risiko karirnya.

"Banyak guru, yang berpose menggunakan pakaian renang atau bikini, diminta untuk meninggalkan jabatannya dan diberhentikan. Jadi saya tahu apa yang saya hadapi untuk persetujuan pemotretan, tapi tidak terlalu khawatir karena saya akan meninggalkan sekolah pada akhir tahun ini dan akan melanjutkan pendidikan pascasarjana,"- kata Olivia.

"Pada tanggal 29 April, saya dipanggil ke kantor Alfred Fabrizio. Kepala Sekolah menunjukkan salah satu foto disimpan dalam folder, dan bertanya apakah itu gambar saya.  Setelah saya konfirmasi keikutsertaan dalam sesi foto pantai, saya diminta untuk menulis surat pengunduran diri.  Ini adalah saat yang sulit bagi saya, karena saya tidak ingin berpisah dengan para siswa, "- kata model.

Sumber artikel ditranslate bebas dari huffingtonpost.com

0 comments:

Post a Comment