Friday, May 24, 2013

Makam Yesus Kristus Ada di Jepang?

makam-yesus-di-jepang

Prefektur Aomori (青森県 Aomori-ken?) adalah prefektur Jepang yang terletak di wilayah Tohoku, bagian utara Pulau Honshu. Ibukotanya adalah Aomori.

Disana diklaim ada makam Yesus Kristus berdasarkan prefektur Aomori (Aomori Prefecture), Jepang, terletak di desa Shingo (Shingou), di mana penduduk setempat mengatakan adalah tempat pemakaman Yesus Kristus yang sejati.

Para penduduk desa Shingo percaya bahwa desa mereka memegang banyak petunjuk misteri dunia, termasuk lokasi makam Yesus Kristus.

Menurut warga Shingo, Yesus lolos eksekusi dan diam-diam pindah ke Jepang, di mana ia hidup lama dan bahagia. Pada usia 106 tahun, Kristus diduga meninggal karena usia tua.

Menurut legenda setempat, pria yang disalibkan di Kalvari, bukan Yesus, tapi adiknya. Orang Jepang tidak terlalu menyadari apa yang terjadi pada "Kristus Jr", ia akan dibangkitkan atau tidak, tetapi masyarakat setempat mengetahui rincian hari kenaikan Yesus Kristus sebagai Anak Tuhan yang sejati.

lokasi-makam-yesus

Selain kuburan Yesus di sana juga terdapat sebuah meseum pengetahuan tentang Yesus Kristus dan bahkan untuk menuju desa Shingou dan makam Yesus ada nama petunjuk arah jalan menuju ke makam Yesus untuk memudahkan para turis.

Referensi artikel :

  1. http://news.mynavi.jp/news/2013/05/17/096/index.html?rt=top
  2. http://en.rocketnews24.com/2013/05/19/shingou-town-claims-spiritual-enlightenment-for-many-of-the-worlds-mysteries/

Baca juga :

  1. Teks Kuno Mesir : Benarkah Bukan Yesus Yang di Salib?
  2. Ilmuan Arkeolog : Yesus Tidak Lahir Di Bethlehem
  3. Batu Kuno Ini Ungkap Kemunculan Mesias dan Yesus?

0 comments:

Post a Comment