Wednesday, May 15, 2013

Kisah Sedih Miss Ring-Ring

camilla-miss-ring-ring

TRUE STORY : Believe or not, Ceritanya sangat mengharukan banget.

Dari sebuah Universitas di Jakarta tentang seorang gadis muda yang baru meninggal bulan lalu. Namanya

Samara. Dia meninggal karena tertabrak truk. Samara punya seorang pacar namanya Ari.

Samara punya julukan miss ring-ring karena hobi banget berteleponan.Kamu tidak akan pernah melihat Samara tanpa handphone nya.Keluarga Samara pun tahu hubungan mereka. Ari sangat dekat dengan

keluarga Samara (bayangkan hubungan mereka). Sebelum dia meninggal dia sering dengan nada bercanda berkata pada teman2 nya "Kalo gua meninggal tolong kuburkan gua sama handphone gua", dia jugamengatakan hal yang sama kepada orangtuanya.

Setelah Samara meninggal tidak ada yang dapat mengangkat peti matinya. Saya juga berada disana. Banyak orang termasuk saya yang mencoba tapi tetap tidak bisa. Akhirnya mereka memanggil "orang pintar". Dia memegang sebatang kayu dan mulai berbicara sendiri perlahan. Setelah beberapa menit

orang pintar itu berkata "gadis ini kehilangan sesuatu disini" Lalu teman2, Samara berkata kepada orang pintar itu tentang keinginannya untuk dikubur dengan handphonenya.

Kemudian mereka membuka kembali peti mati-nya dan menaruh handphone beserta simcard-nya. Setelah itu mereka mencoba untuk mengangkat kembali peti matinya. Peti mati itu dapat diangkat dan dipindahkan ke mobil jenazah dengan mudah. Kami semua yang melihat ini sangat kaget. Keluarga Samara tidak memberitahukan tentang kematian Samara kepada Ari. Setelah 2 minggu kematian Samara, Ari menelepon mama Samara dan berkata " Aku akan ketemu Samara tapi jangan katakan pada Samara bahwa aku akan datang, aku ingin membuat kejutan untuknya"

Mama Samara menjawab " Datanglah dahulu, tante ingin memberi tahu sesuatu" Setelah Ari datang, mereka memberitahukan tentang kematian Samara. Ari mengira mereka sedang bercanda, dia hanya tertawa dan berkata "Jangan bercanda, bilang pada Samara untuk keluar, aku membawa sesuatu untuk nya"

Akhirnya mereka membawa Ari ke kuburan Samara. Lalu Ari berkata "Ini tidak mungkin. Kami berbicara kemarin. Dia masih tetap menelepon". Ari sangat terkejut. Tiba-tiba handphone nya berbunyi, "Lihat ini dari Samara, lihat ini..." Ari memperlihatkan handphone nya ke keluarga Samara, dan mereka menyuruh Ari untuk menjawab. Ari menjawab telepon itu dengan memakai speaker. Mereka semua mendengar pembicaraan itu dengan sangat jelas & jernih, tidak ada gangguan apapun. Dan itu benar2 suara Samara dan sangat tidak mungkin ada orang lain yang memakainya karena Sim Card nya sudah dikubur bersama Samara.

Mereka semua sangat terkejut dan memanggil "orang pintar" untuk membantu mereka lagi.. "Orang pintar" itu membawa temannya untuk mencari jawaban atas keanehan ini. orang pintar dan temannya itu bekerja selama 5 jam. Dan mereka menemukan jawabannya.

eXtra Large mempunyai signal yang terbaik. Kemanapun kamu pergi, jaringannya selalu ada.

Ga pernah dalam hidup ini gw baca email kayak gini.

Met mèsam mèsem sendiri bro dan sis. Jangan di ambil hati, SMILEEEE dunk.

0 comments:

Post a Comment