Saturday, May 25, 2013

Pria Ini Dilarang Ngeker Sebagai Astronomi, Dituduh Intip Tetangga

peter-norman

Pria asal kota Swansea, Inggris ini dilarang menikmati hobi barunya, yaitu sebagai astronomi.  Pemilik apartemen percaya bahwa pria tersebut menggunakan teleskop untuk memata-matai tetangga.

Mantan tukang kayu, Peter Norman, 64 tahun, menurut pengakuannya sendiri, kehidupannya super sibuk. Tapi setelah serangan jantung ia meninggalkan pekerjaanya dan memutuskan menjalani hobi barunya sebagai astronomi.

Baru beberapa malam Norman menikmati pemandangan langit, tiada diduga ia menerima surat kritikan dari pemilik apartemen untuk menghentikan hobi barunya sebagai pengamat benda-benda langit untuk untuk menjaga kerahasiaan penyewa lain.

"Astronomi adalah hobi saya, dan saya sudah tak sabar untuk pindah ke tempat tinggal baru, karena menawarkan pemandangan. Tapi setelah teleskop dipasang saya menerima surat yang menyatakan bahwa saya perlu untuk menyingkirkan teleskop dan tidak mencoba untuk menggunakan instrumen optik, seperti teropong. Saya tidak bisa mengerti apa yang telah menyebabkan kritik yang ditujukan kepada saya - balkon kami terletak sedemikian rupa sehingga aku tidak bisa melihat keluar jendela dari tetangga dan dari balkon saya tidak bisa melihat apa-apa kecuali air,"- kata Peter dengan nada kesal. (Daily Mail)

0 comments:

Post a Comment