Sunday, May 26, 2013

Bayi Kembar Ini Lahir Dengan Selisih Waktu 3 Bulan

bayi-kembar-lahir-selisih-3-bulan

Amy dan Katie demikian itu adalah nama dari kedua putri kembar yang lahir dengan selisih waktu 3 bulan, Kelahiran kembar ini akan dimasukan ke Guinness Book of Records sebagai kelahiran dengan selisih waktu terpanjang.

Mary Elliott Jones, ibu dari kedua bayi kembar ini menyebut mereka sebagai keajaiban kecil. Amy lahir lebih awal dan Katie lahir 3 bulan kemudian.

"Saya menyebut gadis-gadis kami sebagai keajaiban kecil karena mereka adalah keajaiban. Ketika saya melahirkan Amy, saya berdoa untuk sebuah keajaiban. Aku hanya menginginkan putri-putri saya untuk selalu bersama, bahwa mereka akan selalu sehat. Biasanya, Anda tidak merasakan suatu kebahagiaan, apabila Anda melahirkan bayi tapi itu sangat menyakitkan dan begitu pahit dari kenyataan bahwa hidup mereka tergantung pada keseimbangan. Amy berjuang untuk hidup dalam inkubator, sementara Katie sedang berjuang untuk bertahan hidup di perut saya. Ini adalah terburuk dalam tiga bulan dari kehidupan kami, tapi suami saya Chris melanjutkan dengan mengatakan: "Di mana ada kehidupan pasti ada harapan" - kata Maria 34 tahun.

Mary Elliott Jones dan Chriss sudah memiliki dua anak lainnya, yaitu Olivia (13) dan Jack (11 tahun).

0 comments:

Post a Comment