Monday, May 20, 2013

Film-Film Hollywood Sebabkan Ketergantungan Alkohol

film-hollywood

Ilmuwan AS membunyikan alarm: menonton film di mana karakter mengkonsumsi alkohol dalam jumlah besar meningkatkan risiko ketergantungan alkohol pada anak-anak yang belum mencapai usia mayoritas, hal ini diberitakan oleh Telegraph.

Menurut para ahli mengatakan bahwa penggemar film seperti terkena risiko ini dua kali lebih banyak. Itulah sebabnya para ahli menyarankan bahwa orang tua harus memantau apa anak mereka kecanduan film Hollywood sebagai bentuk mencegah keberadaan alkohol dalam frame dan juga tembakau. Sebuah tim ilmuwan dari beberapa perguruan tinggi di Amerika Serikat menyamakan film hollywood setara virus influenza.

Dalam waktu dua tahun, para ahli melakukan wawancara melalui telepon dengan 6.500 anak usia 10 sampai 14 tahun (pada saat penelitian). Mereka meminta preferensi mereka dalam film, ditanya tentang sikap terhadap alkohol dan bahwa mereka mengkonsumsi minuman tanpa sepengetahuan orang tua mereka.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa berlebihan menonton film dengan adegan di mana karakter minum alkohol, adalah salah satu faktor paling penting dalam hal konsumsi minuman keras di tiru anak-anak.

0 comments:

Post a Comment