Saturday, May 25, 2013

Pencuri Minuman Bir Gratis, Bertobat Titip Surat Dan Cek

dee-samad

Sepasang suami-istri yang tinggal di Kentucky, Amerika menerima surat yang telah dititipkan oleh pencuri bir yang secara teratur mencuri isi dari kulkas mereka di Villa.

Menurut Huffington Post, villa dari pasangan ini di desain sangat nyaman untuk relaksasi: kolam renang dan kulkas dengan minuman ringan berdekatan.

Menurut penuturan pasangan ini, dalam beberapa tahun ini, seorang pencuri diketahui secara teratur mencuri isi lemari es, mencuri bir dan minuman keras. Segera setelah pasangan bahkan hanya sebentar meninggalkan rumah, minuman kaleng bir telah di curi.

"Suami saya selalu mengeluh tentang pencuri yang berhasil mencuri alkohol tepat di bawah hidung kami –kata Dee Samad pemilik villa. “Tak mau kecolongan lagi, kami telah memasang rantai gembok, tetapi sering meninggalkannya terkunci".

Beberapa minggu yang lalu, si pencuri alkohol tiba-tiba berhenti, dan pasangan itu nyaris melupakan kunjungan dari pencuri yang tidak diketahui, namun dia teringat dirinya lagi.

"Senin lalu, saya datang ke kembali ke Villa, seketika itu aku melihat bahwa daun pintu terbuka lagi. Saya menduga bahwa penyusup kami kembali lagi dan memeriksa keadaan dalam rumah dan tidak melihat orang asing, pintu gerbang terkunci. Dalam perjalanan pulang ke rumah aku melihat amplop putih disisipkan di antara pintu geser "- kata Dee Samad.

Pada pembukaan kemasan kertas, aku menemukan surat dan dilipat rapi tujuh cek, masing-masing senilai $ 20.

Pesan itu berbunyi: "Wahai pemilik rumah!  Itu adalah uang saya dan teman-teman untuk keluarga Anda atas pencurian yang dilakukan oleh kami dari kulkas selama beberapa tahun terakhir. Saya harap Anda akan menerima permintaan maaf saya yang paling tulus untuk pelanggaran batas-batas rumah Anda dan menjarah properti anda. Saya meminta Tuhan untuk memberkati keluarga Anda dan memberikan kebahagiaan. Aku berjanji bahwa aku maupun orang lain tidak lagi menembus ke halaman belakang rumah Anda. Jumlah dalam amplop adalah perkiraan kasar pengeluaran Anda dan aku mengerti bahwa hal itu tidak bisa menutupi pengeluaran Anda".

Pertobatan amatir bir gratis telah menyentuh perasaan wanita ini. Wanita ini membeberkan ingin bertemu dengan si pencuri tersebut.

"Saya menduga bahwa pria ini mulai mencuri sebagai remaja. Rupanya, tindakannya mendorongnya kecanduan alkohol. Suami saya dan saya akan senang untuk menyambut dia di rumah kami setiap saat, karena ia mampu mengumpulkan kekuatan untuk melakukan perbuatan baik. Saya ingin menginformasikan kepada si penulis surat bahwa kami tidak merasa benci terhadap dia dan tidak berencana untuk memanggil polisi. Semua yang saya inginkan, hanya untuk melihat dan memeluk kamu,"- kata Dee 69 tahun dengan emosional.

0 comments:

Post a Comment