Tuesday, May 21, 2013

Foto HOT dan sexy Taylor Swift

Foto HOT dan sexy Taylor Swift - Taylor swift merupakan artis hollywood ternama yang berwajah cantik.
Pada 24 Oktober 2006, Swift merilis albumnya yang berjudul TAYLOR SWIFT. Hampir seluruh lagu di album ini ditulis olehnya sendiri. Dan hasilnya, album penyanyi muda berbakat ini dapat terjual hingga 61.000 kopi pada minggu pertamanya. Tak berapa lama setelahnya, album ini menjadi juara di tangga lagu Billboard Top Country.

Swift juga mengeluarkan album SOUNDS OF THE SEASONyang dirilis pada 16 Oktober 2007. Sayangnya, album ini tidak sesukses album perdananya.

Pada musim gugur 2008, pelantung tembang Love Story dan White Horse ini merilis album keduanya, FEARLESS. Dalam tiga minggu saja sudah terjual sebanyak 330 ribu keping.

Lewat album FEARLESS, Swift mendapatkan penghargaan di ajang Academy of Country Music Awards Ke-44 dalam kategori Album of The Year. Ia juga menerima trofi crystal milestonesebagai artis musik country dengan penjualan terbaik selama 2008.

Pada Februari 2010, ia mendapatkan 8 nominasi Grammy Awards, 4 di antaranya adalah Album of the Year dan Best Country Album untuk FEARLESS, serta Best Female Country Vocal Performance dan Best Country Song untuk White Horse.

Swift lalu muncul dalam film VALENTINE'S DAY, dan menyanyikan lagu utama dalam soundtracknya, yang berjudul Today Was a Fairytale. Dalam seminggu lagu ini telah terjual 325.000 kopi, dan langsung mendapatkan posisi 2 di tangga lagu Billboard Hot 100. Mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang Britney Spears dan lagunya Womanizeryang terjual 280.000 kopi pada minggu pertamanya.

Swift kemudian merilis album ketiganya, SPEAK NOW pada 25 Oktober 2010. Semenjak dirilis, para kritikus memberikan review yang sangat positif bahkan mendekati sempurna untuk album ini. Melengkapi respon positif dari kritikus, SPEAK NOWberhasil dengan hebatnya menembus angka satu juta kopi dalam minggu pertama, yaitu 1,047,000 hanya pada minggu pertamanya.

Swift adalah artis pertama yang mendapatkan satu juta kopi untuk penjualan albumnya di minggu pertama setelah Lil Wayne pada tahun 2008, dan juga artis country pertama yang mendapatkan satu juta kopi penjualan albumnya di minggu pertama, sejak Garth Brookspada tahun 1994.

Pada 13 Agustus 2012, Taylor Swift mengumumkan bahawa ia akan merilis album terbarunya pada 22 Oktober 2012. Album yang direncakan berjudul RED ini mengusung single andalan berjudul We Are never Getting Back. Dalam album yang berisi 16 lagu ini, ia akan berduet dengan penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran.
Sumber

Foto HOT dan sexy Taylor Swift

Foto HOT dan sexy Taylor Swift

Foto HOT dan sexy Taylor Swift
Foto HOT dan sexy Taylor Swift

Foto HOT dan sexy Taylor Swift

0 comments:

Post a Comment