Friday, May 24, 2013

Dosen Ini Mengajar Body Art Tanpa Sehelai Pakaian

dosen-Mo-Ksiaoksin

Ada-ada saja ulah dosen yang satu ini, diketahui bernama Mo Ksiaoksin, 56, ia merupakan salahsatu dosen dari sebuah universitas di Changzhou di provinsi Jiangsu Timur.

Bukan berarti cara mengajarnya yang aneh berjalan lancar, ia mulai menuai kecaman dari Departemen Kebudayaan China, pihak departemen mengutuk perilaku aneh dosen yang telanjang di depan mahasiswa dan dosen selama perkuliahan tentang bagian seni tubuh (body-art).

Kuliah ini merupakan bagian dari kursus yang baru saja dibuka oleh Lembaga Penelitian seni tubuh dan budaya di University of Technology, Jiangsu Timur.

Selama melakukan presentasi perkuliahan dosen Mo menyetting model empat strip, termasuk seorang pria usia 80 tahun dan seorang wanita, dan pasangan muda. Selama sesi yang berlangsung sekitar satu jam, Mo juga mendesak para siswa untuk menanggalkan pakaian, namun tidak diberitakan apa kemauan dosen gila itu diikuti oleh para mahasiswa.

"Pada saat itu, Profesor Mo secara emosional bersemangat, seorang mahasiswa mengatakan ia mulai menanggalkan sabuk, melepas celananya dan berdiri telanjang tengah podium perkuliahan."

Akibat ulah Dosen bugil ini membuat banyak mahasiswa merasa tidak nyaman.

"Di daerah ini tidak ada yang tabu, tapi untuk melakukannya sendiri selama pelatihan, tidak tepat" - kata pejabat dari Departemen Kebudayaan Tian Tszyuntin.

Pejabat ini pun membeberkan bahwa kursus perkuliahan ini masih dalam "tahap penelitian" dan tidak diketahui apakah ia memiliki hasil yang positif atau negatif.

Sumber artikel ditranslate bebas dari : korrespondent.net

Ga bakalan positif dech, malahan tambah ancur udah kampus tuh. hehehe

0 comments:

Post a Comment