Friday, May 17, 2013

Candice Glover, Pemenang “Amerika Idol” 2013

Candice-Glover-amerika-idol

Terpaku: Candice Glover tidak menyangka akan mendapat status baru sebagai juara 'American Idol'. Candice Glover, sebelumnya sering menerima kritikan tajam dari para juri, kini ia telah dinobatkan sebagai pemenang "American Idol" di musim ke 12, Kamis malam. Selamat untuk Candice Glover.

Glover tampak terkejut ketika host "Idol" Ryan Seacrest mengumumkan dia mengalahkan penyanyi country Kree Harrison dari Woodville, Texas.

Setelah penobatan dirinya, Glover tampak terisak emosional dalam perjalanannya melalui single barunya "I Am Beautiful."

Kemenangan Glover menandai pertama kalinya dia sebagai seorang wanita berkulit hitam yang memenangkan Amerika Idol di musim ke 12.

Candice-Glover

Biodata Candice Glover

Nama lengkap : Candice Rickelle Glover (lahir, 22 Nopember 1989) adalah seorang penyanyi Amerika dari Beaufort, Carolina Selatan namun saat ini dia tinggal di St Helena Island, Carolina Selatan. Dia saat ini menjadi pemenang kedua belas di American Idol.

Mengikuti American Idol

Glover mengikuti audisi di Charlotte, Carolina Selatan. Dia sebelumnya pernah audisi di musim 9 dan 11. Pada musim 11, ia berhasil mencapai beberapa putaran di Las Vegas dan dikelompokkan dengan finalis, namun ia pada akhirnya dieliminasi.

Di semi-final musim kedua belas, Glover. Dia adalah salah satu dari lima perempuan untuk maju ke babak final. Kini ia telah menerima gelar baru sebagai pemenang Amerika Idol ke 12.

0 comments:

Post a Comment