Thursday, May 30, 2013

2 Pria Bunuh Diri Dengan Membakar Arang, Gagal Tewas Di China

membakar-arang

Dua pemuda yang setuju untuk melakukan aksi bunuh diri dengan membakar arang berhasil diselamatkan oleh polisi setempat berkat bantuan informasi seorang konsultan psikologis, tanggal 22 Mei 2013, di China.

Seorang klien psikiater bermarga Liu mengatakan kepadanya bahwa ia dan dua pemuda berencana untuk bunuh diri di Changsha dalam waktu dekat dengan menggunakan layanan chat QQ, instant messenger populer di Cina.

Saat Liu tidak menerima balasan dari kliennya, Liu melaporkan kasus ini ke surat kabar lokal dan meminta mereka untuk membantu.

Pada tanggal 21 Mei, klien menghubungi Liu, mengatakan ia telah mempersiapkan aksi bunuh diri. Namun dua lainnya, yang berjanji untuk bunuh diri dengan klien, berada dalam bahaya.

Liu meminta polisi untuk membantu dan akhirnya menemukan dua orang tak sadarkan diri di sebuah hotel dengan arang masih menyala di dalam ruangan.

Sumber sina.english.com

Akhirnya gagal tewas, masih beruntunglah. Jangan di tiru gan, itu namanya gila, kalau lagi galau, pergi cuci mata atau wisata di tempat-tempat yang indah di jamin tentram.

0 comments:

Post a Comment