Monday, May 13, 2013

UCweb 2013 Lebih Pintar dan Ramah Lingkungan

ucweb 2013

UCweb Browser mobile sejati, dengan lebih dari 200 paten, UC Browser akan terus memberikan pengalaman browsing terbaik untuk user.

Lebih Cepat, adanya memang lebih cepat, tapi untuk tampilan halaman blogspot mobile tatanannya kurang rapi masih berantakang, namun untuk situs mobile seperti m.viva.co.id dan lain-lain tampak lebih rapi.

Lebih Pintar, keren dapat membuka format dokumen (PDF, doc dan lain-lain) dan support download winzip, exe, dokumen dan lain-lain, fakta memang lebih cepat dan berjalan dengan baik daripada mendownload dari komputer.

Lebih Ramah Lingkungan, ucweb buat selancar seharian dan unduh file tidak terlalu menguras daya baterai. Adanya benar.

Lebih Efisien, keren bisa save atau simpan halaman situs untuk dibaca secara offline dan berpindah tab dan buka tab hingga 10 bekerja dengan baik.

Hemat data, tidak begitu berbeda jauh dengan opera mini dalam hal penghematan paket data internet, walaupun demikian saya lebih menyukainya karena lebih cepat.

Anda berminat mengunduh ucweb langsung dari ponsel : m.ucweb.com bagi pengguna ponsel java ada baiknya mengunduh file ucweb tipe jar di softpodia UCWEB JAVA JAR

0 comments:

Post a Comment