Monday, May 6, 2013

Top 5 Artis Indonesia HOT di tahun 2013

Top 5 Artis Indonesia HOT di tahun 2013 | Artis Indonesia sekarang sudah HOT Akan Tetapi Hanya ada 5 Yang TOP di Minggu Ini, siapa sajakah Ke 5 Artis Indonesia HOT TOP Di Tahun 2013 ini? ini dia :


1. Baby Margaretha 

Baby Margaretha HOT TOP 1
M.. Artis Sekaligus Model ini sudah tidak Perlu lagi kayaknya untuk mempertanyakan Kesexyannya Menjadi Model, Kalau menurut saya sendiri sih, Baby Tuh TOP MODEL HOT di tahun 2013Berdasarkan Frensi penelusuran Google.. Hehhehe!!

Oh Iya : Kalau Mau Lihat Fotonya Silahkan dibawah ini :
Baby Margaretha Hot Part 1
Baby Margaretha Hot part 2

2. Aura Kasih
Aura Kasih HOT TOP 2
 Aura Kasih merupakan salah satu Model sekaligus Artis yang Selalu membawa gosip tentang kedekatan dirinya dengan Artis Pria Tampan2 Salah satunya yaitu, Vocalis asal Ungu , Yaitu Pasha dan Juga Onci, Namun gosip mengenai kedekatannya dibantah langsung, Wah Ini Artis hebat banget yah! Aura kasih sendiri mulai dikenal Publik ketika merilis albumnya yaitu Mari Bercinta yang skarang dinyanyikan Oleh VIcky shu!
Lihat Foto Hot dan Sexy Aura kasih

3. Luna Maya

Luna maya adalah artis HOT TOP 2013 yang ketiga seperti yang kita sudah tahu, Luna maya pernah terkena kasus Video Porn bersama Ariel yang mengharuskannya untuk dipenjara sementara, dan sempat membuat Karirnya Hancur, AKibat Videonya tsb. seluruh produser Mencabut kontraknya, tapi skarang sih nggak Lagi yah!

Lihat Juga Foto Hot dan bugil Luna maya
Download VIdeo BOKEP

4.Tiara Lestari
Model sekaligus artis Ini sih nggak Usah ditanyain Lagi yah! Dari Foto diatas sudah Ketahuan Banget Keseksiannya dan Kebugilannya..

Lihat yah Foto Bugil Tiara Lestari
Download VIDEO BOKEP

5.Agnes Monica
 Kalau yang satu ini sudah tidak asing lagikan?
kalau mau Lihat Foto hotnya dibawah Ini :
Foto HOT dan BUGIL Agnes Monica
Lihat Juga yang INI :

Foto Model bugil Wendy Hamilton

 Foto HOT dan bugil Vicky Vette

Foto HOT dan sexy Kareena Kapoor - Bollywood HOT

Foto HOT,Seksi,Gokil Gadis Barat Part 3

 Sekian And Thank YOU!

 

 

0 comments:

Post a Comment