Sunday, May 5, 2013

Studi Hubungan Pakaian dan Kesehatan Wanita

pakaian-terbuka-ketat

Ilmuwan Inggris telah menemukan adanya hubungan antara pakaian dan kesehatan yang baik. Para ahli melakukan penelitian yang meninjau catatan dari hampir 5.000 wanita. Para peneliti kemudian membandingkan hasilnya dengan preferensi pada pakaian relawan. Dengan demikian, ditemukan bahwa perempuan yang memilih untuk berpakaian terbuka (memamerkan belahan dada), menghadapi masalah kesehatan buruk, seperti terpapar zat berbahaya dan melanoma. Mau tampil sexy tapi fatal yang berlebihan selamanya adalah buruk.

Penelitian sebelumnya juga menemukan hubungan antara pakaian ketat dengan kesehatan, ternyata pakaian ketat memicu serangan panik, glaukoma, gangguan Inkontinensia Urine, hernia, kanker, dan bahkan ketidaksuburan.

Hem, sepertinya harus berbusana seperti muslimah berjilbab karena itu aman dan menyehatkan alias tak berlebihan.

Definisi

Inkontinensia urin adalah pengeluaran urin tanpa disadari dalam jumlah dan frekuensi yang cukup sehingga mengakibatkan masalah gangguan kesehatan dan atau sosial.

Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta.

Melanoma adalah tumor ganas melanosit yang ditemukan terutama di kulit tetapi  juga di usus dan mata.

0 comments:

Post a Comment