Friday, May 3, 2013

Penampilan Dan Status Tergantung Pada Putihnya Gigi

kontestan miss world

Senyuman salju putih dapat menjadi faktor kunci dalam mendapatkan pekerjaan baru atau berhasil pada kencan pertama. Gigi rapi dan bersih membuat orang jauh terlihat lebih sukses, lebih dipekerjakan, lebih menarik dan bahkan lebih muda dari lima tahun.

Hal ini untuk alasan itu bahwa semakin banyak orang mengunjungi kantor dokter gigi: Mereka ingin menghapus warna kekuningan pada gigi, untuk mendapatkan nuansa putih.

Para ahli telah melakukan survei terhadap lebih dari 2.000 wanita dan pria, serta dokter gigi terkemuka.

Hampir sepertiga orang percaya bahwa gigi putih menunjukkan kekayaan dan status, serta berbicara tentang tingkat pendidikan yang baik. Selain itu, banyak yang percaya bahwa seseorang dengan gigi putih tidak hanya terlihat lebih menarik, tetapi juga muda. Jadi, gigi yang diputihkan jauh lebih efektif daripada serum anti-penuaan dan krim. Sebagai daya tarik, terjadi kenaikan sebesar 20%. Adapun kencan, napas dan gigi kuning adalah hal yang paling menjijikkan. Wanita terdorong lebih keras dari perawatan rambut kotor dan jerawat.

Pria lebih peduli dengan wanita senyuman salju putih, daripada tatanan rambut mereka. Dengan demikian, orang saat ini lebih terfokus pada putihnya gigi mereka sebagai tanda status, pendidikan, dan terlihat baik. Juga orang-orang memutihkan gigi mereka, berharap untuk bergerak menaiki tangga karir. Saat ini, senyuman salju putih, itu adalah jaminan kerja yang baik dan hubungan baru. Yang penting, sekarang ini gigi orang-orang benar-benar tampak jauh lebih baik daripada generasi yang lalu. Namun, hanya 25% orang menggosok gigi dengan benar dan memilih sikat yang baik.

Ayo rajin sikat gigi dan yang benar.

0 comments:

Post a Comment