Monday, May 13, 2013

Novi Octora Di Iming Rumah Emas Oleh Eyang Subur

eyang-subur-ditolak-novi

Tak ada habisnya berita sengketa Eyang Subur neh, dari Adi Bing Slamet hingga merembet ke Arya Wiguna, kini merembet kembali ke NoVi Octora. Kali ini lebih heboh lagi, ternyata Eyang Subur di tolak tiga kali sama Ibu Novi. Eits tapi bukan eyang subur namanya kalau nyerah segitu aje, Ibu Novi di iming-iming rumah emas. wou cool.

Penyebab Ibu Novi menolak lamaran Eyang Subur, yaitu ga macht boooo, diberitakan liputan6.com Ibu Novi "Dijanjikan kalau bersedia, rumahnya akan menjadi emas tapi tetap ditolak oleh Novi karena merasa nggak match," kata Agus ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (13/05/2013).

"Saat diminta untuk menjadi istri ke tujuh dan delapan Subur memakai perantara, waktu yang kesembilan dia datang sendiri. Pertama tahun 2006, tapi jaraknya nggak begitu lama, cuma beberapa bulan. Saya diminta dateng kalau Eyang punya acara. Selebihnya diminta malem syaratnya saja," jawab Novi.

EYANG SUBUR CALON PRESIDEN RI 2014

Bila Eyang Subur masuk kriteria calon Presiden RI 2014, maka masyarakat Indonesia bersiap-siaplah untuk memilih atau tidak sesuai hati nurani Anda. Sepertinya Eyang subur tak main-main loh, Faktanya sekarang sudah membentuk tim kecil untuk menyukseskan langkahnya mengikuti konvensi itu.

Diberitan okezone.com, keinginan Eyang Subur untuk mengikuti proses konvensi Partai Demokrat , dibenarkan oleh pengacaranya, Ramdan Alamsyah. Menurutnya, Eyang Subur merupakan warga negara yang punya hak berpolitik.
 
"Setiap warga negara kan dilindungi oleh Undang-undang, untuk bisa dipilih dan memilih. Jika memang ada peluang untuk itu kenapa tidak?" ungkap Ramdan saat berbincang dengan Okezone, Minggu (12/5/2013).

0 comments:

Post a Comment