Thursday, May 9, 2013

Mahasiswa Ini Keliling Dunia, Demi Mengambil Foto Wanita-Wanita Cantik

Key Akatsu I bijin-world.com

Kei Akatsu adalah mahasiswa Jepang yang ingin melakukan perjalanan keliling dunia dan mengambil foto wanita-wanita cantik untuk proyek Peta Dunia Beauties di situsnya. Namun impiannya belum terpenuhi dan dia membutuhkan bantuan Anda untuk membantu mewujudkan mimpinya.

Perjalanan keliling dunia tidak murah, jadi dia beralih ke layanan pendanaan online untuk memenuhi mimpinya.

Mahasiswa dari Universitas Sains Tokyo ini setidaknya telah menghabiskan setengah tahun di Vancouver mengambil foto gadis-gadis cantik dari seluruh dunia dan menyusunnya sebagai koleksi untuk Peta Dunia Beauties di situsnya.

Foto bidikan Key Akatsu I Proyek Beauties World Map

Dia benar-benar berhasil mengambil foto wanita-wanita cantik dan mengorganisir setiap foto para wanita cantik di situs-nya sesuai dengan tempat asal mereka, usia dan tinggi.

Marina (Canada) I foto bidikan Key Akatsu

Tapi itu hanya awal dari pengalaman fotografi yang besar di alami Key. Kei Akatsu sekarang ingin berkeliling dunia dan mengambil foto para wanita cantik.  Sayangnya, ia tidak memiliki dana untuk perjalanan melintasi Amerika Utara dan Selatan, jadi ia berpaling ke Crowdfire, layanan pendanaan online Jepang mirip dengan Kickstarter, untuk bantuan pendanaan. Untuk menarik sponsor, Kei memetakan seluruh proyek dan bahkan memasang promosi video dan sampel foto.

Aku suka banget proyeknya Kei Akatsu ini, selain keliling dunia dan gaul sama cewek-cewek cantik pula. Piss.

Sumber referensi artikel ini di sadur dari rocketnews24.com

Intip cewek-cewek cantik asli bidikan Kei Akatsu di Bijin world com

0 comments:

Post a Comment