Wednesday, May 1, 2013

Kopi Cegah Kanker dan Mengurangi Ukuran Payudara

minuman kopi

Ada banyak manfaat yang menyehatkan dari minuman kopi selama tidak berlebihan dan ideal dua cangkir kopi sehari. Ilmuan memaparkan bahwa kopi dapat berkontrubusi memotong resiko kanker payudara kambuh kembali.

Obat antikanker tamoxifen yang dicampur dengan kopi untuk eks pasien kanker payudara dapat mencegah kanker payudara kambuh lagi. Klaim ilmuan.

Tamoxifen merupakan obat antiestrogen obat kanker payudara

Penelitian ini dilakukan oleh ilmuan dari Universitas Lund, swedia yang melibatkan 600 pasien kanker, mereka percaya bahwa minuman kopi memiliki efek positif sebagai obat.

Kopi Mengurangi Ukuran Payudara Wanita

Wanita yang minum lebih dari tiga cangkir kopi sehari beresiko kehilangan ukuran payudara. Peneliti Swedia di Universitas Lund dalam percobaan mereka membuktikan bahwa minuman kopi yang menyegarkan dapat mengurangi ukuran daya tarik wanita.

Penelitian ini melibatkan 300 wanita. Para peneliti menemukan bahwa subjek test minum lebih dari tiga cangkir kopi sehari, ukuran payudara mereka menurun rata-rata 17% akibat adanya gen mutan, gen itu hadir sekitar setengah dari wanita, klaim ilmuan.

Penelitian sebelumnya oleh New England Journal of Medicine menyebutkan bahwa konsumsi kopi 1-3 cangkir kopi sehari memiliki peluang memotong setengah kematian dini alias bisa memperpanjang hidup. Menurut hasil studi itu, tingkat kematian orang yang keranjingan minum kopi akibat penyakit jantung, pernafasan, stroke dan diabetes menurun.

Baca juga

  1. Minum kopi bisa bikin orang berpikir positif : http://www.rinagu.com/2012/11/minum-kopi-picu-orang-untuk-berpikir.html
  2. Secangkir kopi bisa bikin orang bahagia : http://www.rinagu.com/2012/11/secangkir-kopi-bisa-membuat-anda-bahagia.html
  3. Manfaat minum kopi di pagi hari : http://www.rinagu.com/2012/06/manfaat-minum-kopi-di-pagi-hari.html
  4. Kopi mencegah resiko kanker mulut dan tenggorokan : http://www.rinagu.com/2012/12/kopi-dapat-melawan-pertumbuhan-kanker.html
  5. Perempuan lebih produktif dari pria bila minum kopi :http://www.rinagu.com/2012/10/perempuan-lebih-produktif-ketika-mereka.html

0 comments:

Post a Comment