Thursday, May 2, 2013

Ilmuwan Lumpuh Ini Akan Terbang Ke Ruang Angkasa

stephen hawking

Stephen Hawking, menjadi salah satu dari sepuluh orang jenius di zaman kita, berusia 71 tahun memutuskan untuk menjadi seorang astronot. Hawking akan bergabung dengan taipan inggris mengunjungi ruang angkasa sebagai turis tahun depan. Hawking tidak takut walaupun selama beberapa dekade ia seperti seorang pesakitan di kursi roda dan hidup tergantung dengan alat bantuan pernafasan atau ventilator.

Diberitakan oleh media eropa "Berada di atas ventilator tidak menahan gaya hidup saya. Sejak berlangsung ventilator purna waktu saya telah berkunjung ke Brussels, Isle of Man, Jenewa, Kanada, California dua kali, dan saya berharap bisa pergi ke luar angkasa dengan Richard Branson Virgin Galactic, "katanya selama penampilan publik yang jarang di London.

Richard Branson, merupakan kapal ruang angkasa yang didirikan oleh tiga ratus perusahaan besar. 

Ilmuwan berkursi roda ini, sekarang adalah seorang direktur penelitian di Pusat Cambridge untuk Teoritis Kosmologi, mengungkapkan ia telah di ventilasi penuh waktu selama 18 bulan terakhir, menggunakan mesin yang disediakan oleh Layanan Kesehatan Nasional Inggris.

Sebelumnya ilmuan ini percaya bahwa kemampuan penyakit tidak terbatas dan bumi diciptakan tanpa adannya campur tangan Tuhan dan bila manusia ingin abadi harus keluar dari bumi.

Duluan ke planet lain hawking, semoga abadi di sana. Hehehe

0 comments:

Post a Comment