Saturday, May 11, 2013

Foto Pria Ini pasang Iklan Di Rambut Mohawk-nya

mohawk

Kalau di Jepang media iklan di pasang di paha mulus cewek cantik, lain hal dengan pria ini, ia memanfaatkan rambut model Mohawknya untuk media iklan hidup.

Rambut model Mohawk ini tren kalangan anak muda di Florida, Amerika Serikat. Gasmy Joseph salah satu pemuda florida yang memanfaatkan tatanan rambut mohawknya sebagai billboard iklan.

Gasmy Joseph telah menjadi penggemar Mohawk selama bertahun-tahun,setelah itu ia menemukan peluang sesungguhnya dari tatanan rambut yang dianggap keterlaluan. Seorang teman telah meminta Gasmy untuk menyebarkan berita tentang pesta ulang tahunnya, dan tiba-tiba bola lampu meledak di kepalanya.

Dari sinilah ide muncul memasang iklan pada tatanan rambutnya untuk dilihat semua orang,  Idenya sukses besar, dan ia telah menyemprot puluhan lukisan di Mohawk-nya dengan segala macam desain sejak saat itu. Sukses menawarkan kepalanya sebagai ruang iklan kepada teman-teman yang membutuhkan promosi, dan bahkan ia telah dihubungi oleh usaha kecil-kecilan hingga perusahaan penyiaran seperti TV. 

mohawk-iklan

Iklan satu ini lucu dech, lihat iklan lucu lainnya disitusnya : http://mohawkads.com/

Mohawk adalah sejenis gaya rambut yang memotong habis bagian sisi kiri dan kanan hingga menyisakan bagian tengahnya saja dari depan hingga belakang yang sekilas memang serupa dengan bentuk rambut kuda. (wikipedia).

0 comments:

Post a Comment