Monday, May 13, 2013

7 Foto Penampakan Hantu yang Mengerikan

Apakah hantu benar-benar ada? Mungkin itu yang sering terbesit di benak kita. Hantu memang menjadi rumor yang sangat santer di dalam masyarakat. Konon ada sebagian masyarakat yang memang pernah melihat hantu dengan berbagai bentuk penampakan.

Nah, berikut ini adalah foto-foto penampakan hantu yang sempat terekam kamera. Mengenai keaslian foto-foto ini silahkan nilai sendiri keaslianny


1. Hantu Bayi
Pada tahun 1946, seorang perempuan bernama Andrews memfoto nisan almarhumah putrinya di Queensland, Australia. Putrinya berusia 17 tahun ketika meninggal tahun lalu. Namun saat foto itu dicetak, Andrews begitu kaget saat ada sosok anak-anak di sana. Di mana dirinya meyakini tak ada satupun anak kecil datang ke pemakaman saat itu. Beberapa tahun kemudian diketahui bahwa memang ada kuburan bayi perempuan di dekat nisan putri Andrews.



2.  Hantu di Kursi Belakang
Pada tahun 1959, Mabel Chinnery mengunjungi makam ibunya di pemakaman Inggris dan memfoto sang suami yang sedang duduk sendirian di kursi kemudi mobil. Tapi saat foto itu dicetak, justru tampak ada sosok hitam berkacamata duduk di kursi penumpang belakang dan Chinnery mengenali bahwa itu adalah sosok ibunya.




3. Hantu Perempuan Aula Raynham
Foto ini diambil pada tahun 1936 oleh Kapten Provand dan Indre Shira yang mungkin menjadi salah satu foto penampakan hantu paling terkenal sepanjang sejarah. Ketika mereka mengunjungi aula Raynham di Norfolk, Inggris untuk mengambil foto-foto majalah Country Life, mereka mendapatkan foto sosok hantu  perempuan pemilik rumah itu, Lady Dorothy Townsend yang sedang menuruni tangga.



4. Hantu Tangga Tulip
Pada tahun 1966, seorang pendeta pensiunan Rev. Ralph Hardy mengambil foto dari tangga spiral (dikenal dengan tangga Tulip) di rumah Sang Ratu Museum Maritim Greenwich, Inggris. Ketika foto tanpa rekayasa itu dicetak, justru ada penampakan hantu di bagian ujung. Diyakini itu adalah arwah pembantu yang terjatuh dari puncak tangga. Tak hanya itu, museum itu juga seringkali muncul suara nyanyian anak-anak misterius.



5. Hantu Kakek
Denise Russell memfoto neneknya pada tahun 1997. Sang nenek sudah tinggal sendirian semenjak tahun 90an. Ketika difoto Russell, sang nenek sendirian tanpa ada orang yang berdiri di belakangnya. Namun saat foto dicetak, mereka melihat sosok sang kakek yang sudah meninggal semenjak tahun 1984 ada di belakang foto neneknya secara tiba-tiba.




6. Hantu Anak Peternakan
Fotografer Neil Sandbach mengambil foto di sekitar peternakan Hertfordshire, Inggris dan menangkap sosok mengejutkan. Ketika Sandbach melihat hasil digital foto itu, dia tak bisa mempercayai penglihatannya.  Ada sosok anak laki-laki dengan baju putih.  Menurut pemilik peternakan, hantu anak kecil ini memang sering terlihat di sekitar lokasi.



7. Hantu John
The Toys 'R' Us di Sunnyvale, California adalah rumah bagi arwah bernama John dan dia adalah sosok yang bersandar di dinding dalam foto di atas. Foto ini diambil saat syuting TV dan tidak ada yang melihat sosok itu sampai akhrinya tertangkap kamera infra merah. Disebutkan sosok John meninggal lantaran kehabisan darah ketika memotong kayu
 
 

0 comments:

Post a Comment