Friday, May 10, 2013

Mandi Serbuk Gergaji, Perawatan Kecantikan Ala Jepang

 terapi mandi serbuk gergaji

Mandi serbuk Gergaji I foto Japan Trend

Para ABG cewek, wanita dewasa dan ibu-ibu pasti menggunakan krim pelembab untuk merawat kulit. Tapi berbeda dengan perawatan kulit asal Jepang di sana tersedia terapi mandi serbuk gergaji yang di fermentasi. Dikabarkan bahwa perawatan ini sangat banyak di sukai wanita Jepang.

Sekian dari Wanita akan melakukan segala macam hal-hal aneh pada tubuh mereka untuk menjaga diri mereka terlihat lebih muda. Itu termasuk operasi plastik ekstrim, sedot lemak dan lain-lain, tetapi Jepang tampaknya telah menemukan cara ajaib dalam merawat kecantikan wanita, yaitu mandi serbuk yang di fermentasi sebagai terapi peremajaan kulit hingga anti penuaan.

Tentunya terapi ini tidak menjijikkan seperti kedengarannya, dan banyak ahli kecantikan dari Negeri Matahari Terbit bersumpah dengan hal itu. Ternyata, pelaksanaan terapi ini hanya butuh waktu 15 sampai 20 menit, bahan serbuk gergaji dari pohon cedar dan cemara, kata para ahli kecantikan jepang terapi ini dapat meningkatkan sirkulasi darah, membersihkan kulit dan membantu menyembuhkan nyeri otot.

Biaya terapi mandi serbuk gergaji berkisar $70. Kabarnya tempat terapi ini tidak banyak tersedia di Kota Jepang.

Ingin mencoba terapi mandi serbuk gergaji? ayo ke Jepang.

0 comments:

Post a Comment