Wednesday, August 29, 2012

TV di Kamar Tidur Anak Pemicu Obesitas Pada Anak Remaja

Anak-anak menonton TV
Anak kurang aktif mengembangkan obesitas 

Satu dari lima anak pergi ke sekolah, kelebihan berat badan atau obesitas. Terbiasa menonton TV dan tidak dibatasi resiko meningkatkan obesitas pada anak-anak.

Orangtua harus menghindari meletakkan TV dari kamar tidur anak-anak untuk memerangi tren obesitas pada anak remaja, yang kini meningkat memecahkan rekor kecepatan.

Obesitas pada anak-anak prasekolah di Eropa pada rekor tertinggi, karena hampir setengah dari anak-anak prasekolah tidak bermain di luar setiap hari, atau kurang aktif di lingkungan luar rumah.

Penelitian selama empat tahun menemukan bahwa lebih dari satu dari delapan anak di Northern Eropa menderita kelebihan berat badan.

Menurut para ahli, pendekatan baru untuk mencegah obesitas. Di banyak negara, misalnya, tidak ada pedoman yang jelas tentang makan sehat dan permainan aktif.

Anak-anak saat menonton televisi memiliki konsumsi daya yang rendah dari yang dibutuhkan untuk jenis lain dari kegiatan menetap, sehingga di beberapa negara Eropa telah melarang menonton televisi di masa usia prasekolah.

Orang tua juga harus ingat bahwa peran mereka tidak hanya menyediakan makanan sehat bagi anak-anak, tetapi juga mereka harus memimpin dengan contoh, sebagai anak-anak akan meniru perilaku mereka.

0 comments:

Post a Comment